Mantan Tentara Bosnia di Hukum
International News

Mantan Tentara Serbia Dihukuman Penjara 20 Tahun karena Membakar Muslim Bosnia

Mantan Tentara Mendapatkan Hukuman 20 Tahun

Seorang mantan prajurit tantara Bosnia telah di adili dengan mendapatkan hukuman 20 tahun penjara, tantara yang bernama Radomir Susnjar melakukan pembakaran kepada 57 muslim Bosnia pada masa perang 1992-1995, salah satu korbannya juga adalah seorang bayi yang usianya dua hari.

Kasus pembantaian yang terjadi di kota Visegrad bagian timur, Susnjar di putuskan bersalah karena sudah melakukan perampokan serta menahan secara illegal warga sipil.

Kasus Pembunuhan Masal Yang di Lakukan Oleh Mantan Tentara Bosnia

Mantan Tentara Bosnia di Hukum

Dalam perlakuan yang di lakukan Susnjar membuat 25 orang harus meninggal serta serorang bayi yang berusia 2 hari yang sampai detik ini jasadnya tidak pernah di  temukan sama sekali.

Pada saat persidangan beberapa fakta di ungkapka n salah satunya adalah kejadian ketika warga muslim yang di tangkap dan di kurung pada sebuah rumah, lalu rumah tersebut di bakar dan di ledakkan oleh Susnjar. Bahkan tidak hanya itu saja Pelaku bersama Angkatan darat Serbia yang lain juga menembaki rumah tersebut dengan alasan agar para korban tidak bisa selamat.

Hukuman Penjara 20 Tahun kepada Mantan

Pelaku yang selama ini bersembunyi di Prancis selama puluhan tahun akhirnya berhasil di tangkap dengan surat perintah Bosnia. Dan dirinya ketika tertangkap harus merasakan bui 4 tahun di penjara Prancis dan akhirnya di pulangkan ke Bosnia pada 2018.

Related posts

Kapal China Dekati Zona Latihan Perang Australia-AS

Melda Ridayana

KJRI Houston Imbau WNI Tak Ikut Demo Kasus Kematian Floyd

Rizki Amrulah

Inovasi Halte Bus Korea Selatan Terbaru

Melda Ridayana

Pria Australia Tewas Usai Makan Tokek

Rizki Amrulah

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

Melda Ridayana

Seorang Wanita Muda Meninggal Akibat Jatuh Dari Roller Coaster

Melda Ridayana

Leave a Comment