Puluhan Siswa Dan Siswi Keracunan Makaroni
Nasional

Puluhan Siswa Dan Siswi Keracunan Makaroni

Puluhan Siswa Dan Siswi TK Tunas Karya Dan SDN Sukanagara III Keracunan Setelah Menyantap Makaroni

Puluhan siswa dan siswi dari SD dan TK Sukanagara, Cianjur telah dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat setempat karena keracunan setelah menyantap makaroni.

Dari kejadian yang terjadi pada hari Selasa 29 Oktober 2019 ini, terdapat 24 orang korban dari TK Tunas Karya serta SD Negeri Sukanagara III.

Puluhan Siswa Dan Siswi Keracunan Makaroni

Ada 24 Siswa Dan Siswi Korban Keracunan Makaroni Dari TK Dan SD

Dede Saputra, Camat dari Sukanagara menjelaskan jika siswa dan siswi mengalami gejala mual, muntah muntah serta pusing setelah memakan makaroni.

Saat dihubungi dari sambungan ponsel, Dede menjelaskan “Data yang tercatat ada sekitar 24 orang dari TK dan SD yang berdampingan ini”.

Dede juga menjelaskan jika penjual makaroni sudah diamankan dengan barang dagangan yang dimilikinya. Penjual makaroni dibawa ke polsek setempat untuk interogasi lebih lanjut.

Dede juga menyatakan jika sumber keracunan siswa dan siswi karena makaroni. Dirinya juga menyatakan jika makaroni menggunakan bumbu yang sudah basi. Akan tetapi untuk lebih jelasnya, dirinya mengatakan akan memastikan hasil dari lab terlebih dahulu.

Puluhan Siswa Dan Siswi Keracunan Makaroni

Penjual Makaroni Telah Ditangkap Dan Dimintai Keterangan Oleh Pihak Kepolisian

“Beberapa sudah ditangani dengan intensif. Beberapa lagi sudah pulih dan tidak ada yang dibawa ke rumahsakit”, ujar Dede.

Ipda Budi Setiayuda selaku Paur Subbag pada Humas Polres Cianjur menyatakan jika Polse Sukanagara telah mengamankan penjual makaroni.

“Kita sudah minta keterangan dengan yang bersangkutan di kantor polsek. Jadi kita dapat mengetahui kondisi dari kondisi barang dagangannya. Nantinya kita akan tau apa pemicu dari keracunan siswa dan siswi TK & SD ini”, ujar Budi.

Related posts

Pekerja Migran Asal Cianjur 6 Tahun Tidak Digaji di Yordania

Melda Ridayana

Seorang Habib Bertato Tersangka Kasus Pencabulan

Melda Ridayana

Gerindra mengajukan 4 Nama Baru Ini Kata Cawagub DKI Dari Pks

Melda Ridayana

Menahan Tersangka Perusakan Kantor Bupati

Rizki Amrulah

Total 12 Tersangka dan Terdapat 1 Perempuan Penyekapan Ninoy Karundeng

Rizki Amrulah

Luhut Sebutkan Pulau Komodo Akan Dibuat Jadi Jurassic Park

Melda Ridayana

Leave a Comment