Kamera 108MP Xiaomi Mi Note 10
Teknologi

Kamera 108MP Xiaomi Mi Note 10

5 Buah Kamera Dengan Resolusi 108MP Akan Menjadi Andalan Xiaomi Mi Note 10

Telah mengenalkan ponsel pertama dengan kamera 108MP pertamanya dengan nama Mi Mix Alpha, kali ini Xiaomi akan bersiap meluncurkan Mi Note 10 dengan kamera yang serupa.

Tidak lagi menggunakan triple camera seperti yang ada pada Mi Mix Alpha, Mi Note 10 akan dilengkapi dengan 5 buah kamera. Nantinya kamera ini akan berada pada bagian punggung dengan resolusi 108MP.

Kamera 108MP Xiaomi Mi Note 10

Hal tersebut telah disampaikan oleh pihak Xiaomi pada akun twitter officialnya.

Walaupun sudah diberitakan oleh pihak official Xiaomi, mereka belum memberikan penjelasan kapan ponsel tersebut akan diluncurkan. Untuk spesifikasinya, selain kamera dengan resolusi yang sangat tinggi ini, tidak diberitahu apa lagi spesifikasi yang dimilikinya.

Xiaomi Mi Note 10 Memiliki Spesifikasi Yang Hampir Sama Dengan Mi CC9 Pro

Jika kita berbicara mengenai ponsel ini, banyak yang berpendapat jika Mi Note 10 adalah versi global ponsel Mi CC9 Pro. Hal tersebut dikarenakan spesifikasi kedua ponsel yang hampir sama.

Berdasarkan informasi peluncuran dari Mi CC9 Pro yang baru baru ini diumbar oleh Xiaomi, Mi CC9 Pro juga punya 5 kamera pada bagian belakangnya. Terlebih lagi, Mi CC9 Pro ini juga menggunakan kamera beresolusi 108MP.

Kamera 108MP Xiaomi Mi Note 10

Perbedaan Antara Mi Note 10 Dan Mi CC9 Pro Hanya Ada Pada Prosesornya Saja

Nah, menurut pendapat yang ada, perbedaan yang mencolok hanya pada chipset yang digunakannya. Mi CC9 Pro akan menggunakan Snapdragon 730G. Jika rumor yang beredar ini betul, maka Mi Note 10 nantinya akan dipersenjatai dengan Snapdragon 855.

Mi CC9 Pro sendiri akan dihadirkan pada 5 November di China. Sedangkan Mi Note 10 akan diluncurkan pada November mendatang, mungkin saja setelah peluncuran dari Mi CC9 Pro.

Related posts

Samsung Galaxy Note 10 Sudah Bisa Di Preorder Di Korea Selatan

Rizki Amrulah

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Industri Chip Tak Terlalu Merasakan Dampak Perang Dagang

Melda Ridayana

Produk iPhone 11 Dari Apple Sudah Resmi Meluncur

Rizki Amrulah

Mengapa Orang2 Semakin Malas Beli iPhone Baru ?

Rizki Amrulah

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge

Rizki Amrulah

Leave a Comment