Wika Salim Menggoda Ariel Noah
Entertainment

Wika Salim: Aku Ingin Menjadi Ibu Dari Anak Anakmu Ariel

Wika Salim Menggoda Ariel Noah

Wika Salim yang bertemu dengan Ariel Noah di acara baru empat mata membuat heboh para penontonya dan co host Tukul Arwana yaitu Wika Salim yang terlihat bahagia dengan kehadiran mantan vokalis band perterpan tersebut.

Wika yang dalam pertemuannya dengan Ariel menggoda Ariel dengan mengungkapkan kata kata yang sangat menggoda dengan mengatakan aku maunya jadi ibu ibu dari anak anak kamu, yang di sampaikan kepada Ariel.

Wika Salim Mencoba Menggoda Ariel

Perkataan yang di ungkapkan kepada Ariel itu berawal dari Wika yang diminta untuk menjadi salah satu audisi untuk bank noah, ketika di minta bernyanyi, Wika langsung mengatakan maunya menjadi ibu ibu dari anak Ariel dan hal tersebut membuat heboh para penonton yang hadir, dan selesai bernyanyi ariel pun menyampaikan pendapatnya dengan mengatakan suaranya bagus dan tidak membalas gombalan dari Wika Salim.

Wika Salim Menggoda Ariel Noah

Perlu di ketahui Wika Salim memang menjadi salah satu artis pendatang baru yang mempunyai paras kecantikkan yang di sukai oleh masyarkat Indonesia, dengan wajah yang di milikki Wika banyak orang yang pertama kali melihatnya langsung suka dan jatuh cinta.

Wika Salim Memberikan Gombalan Kepada Ariel

Salah satu youtuber terlihat tertarik dengan Wika Salim yaitu Gofar Hilman yang memang sering mengomentari foto foto yang di unggah oleh Wika.

Dengan banyaknya komentar dari Gofar, muncul pertanyaan apakah Wika Dan Salim sedang dekat, maka mendengar hal tersebut dirinya mengatakan bahwa dirinya hanya berteman dengan Gofar.

Related posts

Goo Hye Sun: Aku Akan Bahagia Setelah Bercerai

Rizki Amrulah

Ashiyap Atta Halilintar Masuk Dalam 10 Besar Youtuber Pendapatan Terbesar

Rizki Amrulah

Hasil Vanessa Angel Negatif dan Sudah Bebas

Melda Ridayana

Vicky Nitinegoro Kooperatif Saat di Amankan Polisi

Rizki Amrulah

Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable

Melda Ridayana

Vanessa Angel Divonis Lima Bulan Penjara

Rizki Amrulah

Leave a Comment