Kriss Hatta
Entertainment

Kriss Hatta Akan di Laporkan Kembali Oleh Anthony Atas Pencemaran Nama Baik

Kriss Hatta Mendapatkan Laporan Baru Dari Anthony

Kasus antara Kriss Hatta dan Anthony yang melaporkan dirinya karena kasus pemukulan yang terjadi beberapa waktu sebelumnya, kini kembali memanas, Kriss Hatta yang awalnya sudah memberikan uang damai senilai 150 Juta, hingga saat ini masih belum bebas, Dengan kemarahan Kriss Hata, sepertinya ada omongan yang mencemarkan nama baik Anthony menurut dirinya.

Anthony menerangkan bahwa Kriss Hatta mengatakan harga diriĀ  saya hanya 150 juta, dan setelah Anthony sudah dapat apa yang di mau, dirinya langsung hilang tidak ada kabar.

Anthony Akan Laporkan Kriss Hatta Kembali Karena Pencemaran Nama Baik

Kriss Hatta

Mendengar omongan buruk yang mencemarkan namanya membuat Anthony berencana melaporkan hal tersebut. tetapi dirinya mengakui belum menyiapkan bukti bukti sehingga Anthony hanya berbicara kepada orng orang yang ada di Polres.

Untuk kedatangan Anthony juga menanyakan apakah perbuatan Kriss Hatta dapat di laporkan atau tidak, dirinya menambahkan hanya untuk sharing aja.

Nama Baik Merasa Tercoreng Anthony Laporkan Kriss Hatta

Perlu di ketahui bahwa Mama Kriss Hata sudah memberikan uang damai sebesar 150 juta kepada Anthony agar permasalahannya bisa segera selesai dan membuat Kriss Hatta bebas dari penjara dan sudah menerima uang Rp 140 juta.

Kriss Hatta yang sebelumnya sudah bebas, dan kini masuk ke dalam penjara di karenakan kasus pemukulan yang di lakukan kepada Anthony pada saat berada di klub malam

Related posts

Mulan Jameela Tampil di Jakarta Fashion Week 2020

Rizki Amrulah

Raja Ampat Kini Lebih Mudah Dikunjungi

Rizki Amrulah

Dylan Carr Selamat Dari Kecelakaan, Keluarga Tak Percaya

Rizki Amrulah

Dinar Candy Akan di Lamar Seorang Polisi

Rizki Amrulah

Della Putri Anjani Istri Dari Cicit Soehartono

Rizki Amrulah

Florawisata Bunga Malang Yang Instagramable

Melda Ridayana

Leave a Comment