Mike Tyson Tidak Berminat Mengikuti UFC
International News

Mike Tyson Tidak Berminat Mengikuti UFC

Mike Tyson Menyampaikan Jika Dirinya Tidak Berminat Mengikuti UFC Pada Akun Twitter Iron Mike

Mike Tyson selaku mantan dari juara dunia kelas berat mengaku jika dirinya tidak berminat untuk mengikuti pertarungan oktagon atau UFC. Hal tersebut disampaikannya pada akun resmi twitter miliknya ketika memperlihatkan dirinya telah melatih 2 orang petarung UFC.

Tyson memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai petinju dunia pada 2005 yang lalu. Walaupun begitu, Tyson masih dalam keadaan yang sangat prima yang diusianya 53 dan masih dapat menunjukkan kemampuannya.

Mike Tyson Tidak Berminat Mengikuti UFC

Walaupun Tyson Tidak Akan Kembali Ke Dalam Ring, Dirinya Masih Mampu Untuk Bertarung Seperti Pada Video Yang Diunggahnya Di Twitter

Hal tersebut ditunjukkannya dalam sebuah video. Video tersebut menunjukan jika Tyson belum kehilangan sentuhan dari seorang petinju kelas dunia. Dalam video terlihat jika Tyson memperlihatkan beberapa teknik tinju pada 2 orang petarung UFC, Ottman Azaitar dan Justin Gaethje.

Video yang dilakukan bersama dengan 2 orang petarung UFC ini diunggah pada akun twitternya Iron Mike pada hari Kamis 17 Oktober silam.

“Saya tidak kembali kedalam ring, tapi saya bisa melakukan hal ini untuk kalian. Senang dapat berbicara dengan 2 petarung pada generasi ini @OttmanAzaitar @Justin_Gaethje”, tulisnya.

Selain memperlihatkan teknik tinjunya, Tyson memberikan tips tips kepada 2 petarung tersebut. Tyson terlihat memberikan arahan kepada 2 petarung.

Tyson mengatakan jika mereka harus mengambil eksekusi dengan cepat dan memperhatikan gerakan lawan dengan cepat. Walaupun tidak kembali ke ring, Tyson menyatakan jika dirinya masih memperhatikan olahraga bela diri.

Mike Tyson Tidak Berminat Mengikuti UFC

Tyson Masih Menunjukkan Keperdulian Terhadap Dunia Olahraga Beladiri

Terakhir dikabarkan jika Tyson menunjukan keperduliannya pada dunia olahraga. Dirinya memberikan komentar terhadap persiapan dari Andy Ruiz Jr saat akan menghadapi Anthony Joshua. Dirinya berpendapat jika berat badan Andy Ruiz Jr berkurang banyak saat melakukan persiapan.

Tyson berpendapat bahwa kehilangan berat badan dapat berpengaruh langsung pada kekuatan. Hal ini dikarenakan Andy Ruiz Jr sendiri telah bertarung sangat baik menurut Tyson.

“Jika dia bermain dengan baik pada berat tersebut, maka dirinya harus berada pada berat tersebut”, ujar Tyson.

Pada sisi lainnya, Andy Ruiz Jr telah mengatakan jika dengan berkurangnya berat badan, dia punya peluang yang bagus.

“Menurut saya dengan berkurang 4.5 kg, saya akan punya peluang lebih baik”, kata Andy.

Pertarungan antara Andy Ruiz Jr dam Athony Joshua akan diadakan pada 7 Desember 2019 di Arab Saudi.

Related posts

Kecelakaan Bus di Kongo 30 Orang Tewas di Lalap Api

Rizki Amrulah

Seekor Beruang Menggigit Bocah Yang Sedang Tidur Pada Bagian Wajah Di Utah Pada Saat Bercamping

Rizki Amrulah

Kapal Terbakar di California Menewaskan 25 Orang

Melda Ridayana

China Lakukan Latihan Militer Pasca Taiwan Beli Senjata Militer AS

Melda Ridayana

Ariel Winter Kelihatan Bagian Intim Ketika Asyk Bermain

Rizki Amrulah

Medina Tidak Menerima Ketika di katakan Kacang Lupa Kulit

Rizki Amrulah

Leave a Comment