Huawei Meluncurkan Kacamata Virtual Reality
Teknologi

Huawei Meluncurkan Kacamata Virtual Reality

Huawei Telah Meluncurkan Kacamata Virtual Reality Yang Dapat Dilipat

Perusahaan smartphone dan teknologi asal China, Huawei baru saja meluncurkan perangkat Virtual Reality terbarunya dengan rupa kacamata yang dapat dilipat.

Perangkat yang bernama VR Glass ini punya layar dengan resolusi 3200×1600 pixel dan 1058 ppi serta refresh ratenya mencaia 90 Hz.

Jika dilihat dari designnya, VR Glass Huawei ini punya bentuk yang sangat berbeda dari perangkat VR yang sudah ada. Hal ini dikarenakan bentukannya pada bagian depan VR Glass ini punya design seperti bentuk kacamata.

Huawei Meluncurkan Kacamata Virtual Reality

VR Glass Milik Huawei Akan Dilengkapi Dengan Fitur Seperti Bioskop

Pada acara peluncurannya yang diadakan di China, Huawei juga mengumumkan jika VR Glass ini telah menyediakan 30 ribu jam konten. Para pengguna VR Glass ini sendiri nantinya juga dapat memainkan lebih dari 100 game VR.

Dari informasi yang didapatkan, VR Glass Huawei ini punya berat 166 gram dan ketebalannya 26.6 mm. Mengenai performa suara, perangkat ini sudah dilengkapi dengan 3D surround sound serta IMAX screen experience.

Hal tersebut dapat diartikan jika suara yang akan dikeluarkan oleh VR Glass ini mirip dengan suara dibioskop. Para pengguna juga nantinya akan dapat menghubungkan VR Glass ini dengan headset menggunakan bluetooth.

Huawei Meluncurkan Kacamata Virtual Reality

VR Glass Huawei Akan Dibanderol Dengan Harga 5.9 Juta Rupiah

Kacamata VR Glass ini juga tentunya mensupport konten pada ponsel. Tentunya VR Glass juga akan dapat menampilkan data kesehatan dari penggunanya.

VR Glass ini sendiri akan dijual pada bulan Desember. Pihak Huawei akan mematok harga sekitar 5.9 juta rupiah untuk perangkat tersebut. Sayangnya belum diketahui wilayah mana saja Huawei VR Glass ini akan meluncur.

Related posts

Google Memberikan Sertifikat Khusus Ponsel Gaming

Rizki Amrulah

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

Rizki Amrulah

Ponsel Huawei Pertama Yang Dapat Menyaingi Android Akan Di Release Tahun Ini

Rizki Amrulah

Instagram Meluncurkan Aplikasi Pesan Berbasis Foto

Rizki Amrulah

DeToNator Menuju TGS 2019 Didukung Samsung

Rizki Amrulah

Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur

Rizki Amrulah

Leave a Comment