Vivo iQoo Neo Dilengkapi Snapdragon 855
Teknologi

Vivo iQoo Neo Dilengkapi Snapdragon 855

Ponsel Gaming Vivo iQoo Neo 855 Dilengkapi Snapdragon 855 Meluncur Dengan Harga 4 Jutaan

Vendor Smartphone asal China, Vivo kali ini mengeluarkan jajaran ponsel gaming terbarunya yaitu Vivo iQoo Neo 855 yang dilengkapi dengan Snapdragon 855.

Ponsel Vivo iQoo Neo ini pada awalnya adalah ponsel yang dikenalkan dengan prosesor Snapdragon 845 pada bulan Juli lalu. Akan tetapi sekarang dikenalkan dengan sentuhan terbaru pada chipsetnya yang menggunakan Snapdragon 855 dan namanya menjadi Vivo iQoo Neo 855.

Ponsel Vivo iQoo Neo 855 ini diposisikan sebagai ponsel gaming dengan harga yang murah akan tetapi menggunakan chipset yang berkualitas. Vivo iQoo Neo 855 ini juga terdapat seri Pro yang menggunakan Snapdragon 855+.

Vivo iQoo Neo Dilengkapi Snapdragon 855

Vivo iQoo Neo 855 Dilengkapi Dengan Fitur Gaming Game Magic Box Dan Game Space 2.5

Dari informasi yang didapatkan dari GSM Arena, pada hari Senin 28 Oktober, Chipset dari iQoo Neo juga menghadirkan fast charging 33W. Ponsel tersebut dapat mengisi baterai 30% lebih cepat dibandingkan dengan versi yang sebelumnya yang hanya 22.5W.

Selain unggul pada chipsert dan fast charging, spesifikasi lain dari Vivo iQoo Neo 855 ini masih sama seperti generasi sebelumnya. Yaitu dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 6.38”. Layar dari ponsel ini juga memiliki fitur pemindai sidikjari. Selain itu juga terdapat poni pada bagian atas.

Spesifikasi yang sama juga terjadi pada segi fotografi. Terdapat 3 buah kamera belakang dengan lensa 12MP, 8MP serta 2MP. Sedangkan kamera untuk selfienya adalah 12 MP.

Untuk OS yang dimiliki oleh iQoo Neo 855 juga masih sama seperti generasi sebelumnya, yaitu Android Pie dengan polesan Funtouch OS 9. Ponsel ini jgua disertai dengan fitur penunjang gaming seperti Game Space 2.5 + Game Magic Box.

Vivo iQoo Neo Dilengkapi Snapdragon 855

Harga Dari Ponsel Vivo iQoo Neo 855 Mulai Dari 4 Juta Hingga 5,4 Juta Rupiah

Karena punya konsep gaming, ponsel yang satu ini juga dibekali dengan cooling gel serta Cooling Turbo yang dapat menghilangkan temperatur tinggi pada saat bermain. Ponsel yang satu ini dilengkapi dengan baterai 4500 mAh dengan 3 varian warna, yaitu putih, hitam dan ungu.

Vivo iQoo Neo 855 ini dijual dengan beberapa varian storage dan RAM, yaitu 8/256GB dengan harga 5.4 juta rupiah dan 6/64GB dengan harga 4 jutaan rupiah.

Akan tetapi belum diketahui apakah Vivo akan memasarkan ponsel gaming ini untuk Indonesia atau tidak.

Related posts

PLN Akan Membangun Fasilitas Fast Charging

Rizki Amrulah

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Rizki Amrulah

Industri Chip Tak Terlalu Merasakan Dampak Perang Dagang

Melda Ridayana

Apple kehilangan lebih banyak pasaran ponsel

Rizki Amrulah

Ponsel Huawei Pertama Yang Dapat Menyaingi Android Akan Di Release Tahun Ini

Rizki Amrulah

Leave a Comment