Garmin Meluncurkan 3 Smartwatch Di Indonesia
Teknologi

Garmin Meluncurkan 3 Smartwatch Di Indonesia

Garmin Meluncurkan 3 Model Smartwatch Terbaru Di Indonesia Bagi Para Masyarakat Dengan Aktivitas Tinggi

Vendor Garmin dari Amerika Serikat baru baru ini meluncurkan 3 buah Smartwatch terbarunya untuk pasaran di Indonesia. Tiga buah arloji ini adalah Venu, Vivomove 3 serta Vivoactive 4.

Ketiga smartwatch ini akan dihadirkan dengan design yang canggih dan banyak terdapat fitur kekinian yang pastinya dapat mempermudah para pengguna dengan aktivitas tinggi.

“3 Smartwatch Garmin ini dirancang untuk aktivitas tinggi dengan fitur kesehatan yang memiliki tampilan lebih modis”, kata Engelhard Sundoro selaku Managing Director Garmin India dan Asia Selatan pada Sabtu, 26 Oktober.

Garmin Meluncurkan 3 Smartwatch Di Indonesia

Fitur Dan Daya Tahan Dari Model Venu, Vivoactive 4 Dan Vivomove

Garmin Venu dihadikan dengan AMOLED 1.2” dan 40 pola latihan yang ditanamkan pada jam tangan. Penggunanya bisa mengunduh pola latihan lainnya menggunakan Garmin Connect.

Pada Garmin Venu juga ada fitur body battery yang nantinya pengguna dapat melihat energi yang dimilikinya. Sehingga pengguna dapat mengatur latihan, istirahat dan tidur yang lebih akurat.

Baterai dari Garmin Venu ini dapat bertahan 5 hari dengan mode smartwatch dan 6jam dengan mode GPS dan musik. Jam ini juga punya fitur tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Untuk Garmin Vivoactive 4 sendiri punya fitur yang sama dengan Venu. Arloji ini punya banyak fitur pemantau kesehatan selama 24 jam. Perbedaannya, Vivoactive ini menggunakan layar dengan jenis trasflective dengan ukuran 1.3” dan bukan AMOLED.

Dari tenaganya, Vivoactive 4 tahan menyala 8 hari menggunakan mode smarthwatch dan 6 jam ketika digunakan untuk mode musik dan GPS.

Sedangkan untuk Vivomove akan dihadirkan dengan 3 model. 3 Model tersebut adalah tipe Luxe, Style dan Vivomove 3. Untuk seri Vivomove sendiri lebih diutamakan pada seri designnya. Hal ini dikarenakan Vivomove dihadirkan dengan nuansa watchface, talijam, serta material jam tangan yang berwarna.

Untuk daya tahannya, Vivomove ini dapat menyala 5 hari di mode smartwatch dan dapat menyala 1 minggu pada mode biasa.

Garmin Meluncurkan 3 Smartwatch Di Indonesia

Harga Dari 3 Model Terbaru Garmin Smartwatch Yang Diluncurkan Di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Garmin Venu dibanderol dengan harga 6 juta rupiah. Sedangkan untuk seri Vivomove, model Luxe dihargai 7.3 juta, model Style dihargai 4.4 juta, dan Vivomove 3 dengan harga 3.7 juta. Untuk Vivoactive akan dihargai 5.5 juta rupiah.

Untuk Garmin Venu serta Vivoactive 4 sudah tersedia di Indonesia. Akan tetapi belum dapat dipastikan kapan seri Vivomove akan dipasarkan.

Related posts

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Android Q, Seri Terbaru Android Dengan Dark Theme

Rizki Amrulah

Microsoft Meluncurkan Tablet Surface Pro X

Rizki Amrulah

Samsung Galaxy Note 10 Sudah Bisa Di Preorder Di Korea Selatan

Rizki Amrulah

Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Rizki Amrulah

President Indonesia Mendukung Dibentuknya Bendungan Untuk Jakarta

Rizki Amrulah

Leave a Comment