Ariel Winter
International News

Ariel Winter Kelihatan Bagian Intim Ketika Asyk Bermain

Ariel Winter TIdak Sadar Kelihatan Bagian Payudaranya

Salah satu artis luar negeri yaitu Ariel Winter kembali di perbincangkan, pemeran dalam “moder family” ini harus mengalami nasib yang kurang menyenangkan yaitu pakaian yang ia gunakan kurang baik sehingga bagian intimnya terlihat oleh kamera.

Kejadian tersebut terjadi ketika Ariel dan teman temannya menghabiskan malam Halloween di universal studio. Dalam penampilannya Ariel tampil dengan crop top dan jeans hitam.

Payudara Terlihat di Depan Umum Artis Ini Tidak Menyadarinya

Ariel Winter

Pada saat kejadian Ariel sedang bersama teman temannya dan tidak sadar bahwa payudaranya keluar dari pakaian yang ia kenakan. Dirinya bahkan tidak mengetahui ada yang tidak beres dengan pakain yang ia gunakan, karena butuh waktu yang sangat lama sampai dirinya berjalan jalan dan akhirnya baru sadar bahwa payudaranya keluar.

Artis yang mempunyai badan sedikit gemuk ini memang mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari netizen luar negri yang melakukan perbuatan body shaming terhadapnya, dan ketika dirinya sudah kurusan banyak yang mengatakan dirinya menggunakan narkoba.

Ariel Winter Tidak Mengetahui Bahwa Payudaranya Keluar Saat Menghadiri Pesta Halloween

Tidak mau hal tersebut menjadi konsumsi publik, Ariel menepis hal tersebut dengan mengatakn dirinya menggunakan anti depressant yang fungsinya membuat badannya membesar. dan dirinya juga tidak dapat menghentikan penggunaan obat tersebut.

Akhirnya setelah sekian lama harus menahan rasa frustasinya kini Ariel sudah menemukan metode pengobatan baru yang membuat berat badannya mulai kurus, dan Dirinya mengatakan tidak mengkonsumsi narkoba.

Related posts

Trump Bentuk Militer Antariksa Amerika Serikat

Rizki Amrulah

Raja Salman Undang 1.000 Keluarga Martir Palestina Ibadah Haji dan Umrah

Melda Ridayana

HPM Tarik CR-V Lantaran Terindikasi Kerusakan Tuas Transmisi

Rizki Amrulah

Kecelakaan Bus di Kongo 30 Orang Tewas di Lalap Api

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Jepang Memakan 56 Korban Tewas

Rizki Amrulah

Jepang Membeli Pesawat Tempur F-35B AS

Rizki Amrulah

Leave a Comment