Georgia Gibs
International News

Goergia Gibs Habiskan Rp 210 Juta Untuk Mengatasi Jerawatnya

Goergia Gibs Menghabiskan Uang Yang Banyak Untuk Pengobatan Jerawat

Model seksi Goegia Gibs yang sebelumnya selalu menampilkan wajahya yang mulus pada Instagram pribadinya. Namun ada bulan September di tahun 2018, dirinya harus menerima bahwa mukanya penuh dengan jerawat dan muka mulusnya harus di penuhi jerawat, yang di sebabkan karena stress.

Untuk mengobatai jerawat yang di alaminya Goergia sudah melakukan banyak hal, melalui perwatan mahal dan lainnya namun tidak ada perkembangan di wajahnya.

Dirinya menceritakan bahwa banyak hal yang membuat dirinya stress, pekerjaan yang cukup padat membuat dirinya harus bolak balik Los Angeles – Perth, tentunya perjalanan yang sering di lakukan membuat tubuhnya tidak kuat.

Pengobatan Jerawat Yang Membutuhkan Uang Yang Besar Oleh Goergia Gibs

Serta kandasnya hubungannya dengan sang kekasih menjadi salah satu hal yang membuat dirinya semakin stress, tetapi Georgia tetap melakukan aktivitas biasanya dan tetap bekerja.

Georgia Gibs

Pekerjaannya yang cukup padat membuat Georgia mengalami sindrom kelelahan yang parah sehingga dirinya mendapatkan beberapa penyakit, salah satunya operasi perut yang harus di lakukan tetapi malah berujung lebih parah dan penyakit yang di alaminya pada saat itu adalah kebocoran usus sampai infeksi jamur yang ada pada seluruh tubuhnya.

Akhirnya dengan penyakit yang di deritanya serta rasa stressnya membuat dirinya mengalami jerawat parah. Tidak ingin penampilannya terlihat buruk Georgia menggunakan banyak cara untuk bisa membuat wajahnya kembali mulus, dirinya sudah mengeluarkan uang yang mencapai 210 juta namun tidak menghasilkan apapun.

Goegia Gibs Menghabiskan Uang Yang Besar Untuk Mengobati Jerawatnya

Dan setelah mencari cara terbaik dalam menghilangkan jerawat, akhirnya Georgia menemukan caranya yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal, dan mengatur pola makan.

Pola makan Georgia kini sudah berubah dirinya tidak makan biji – bijian makanan yang berpengawet, kafein dan gula yang fungsinya untuk mengatu ulang ususnya.

Untuk kebutahan sehari harinya dirinya makan sayur buah serta protein dari ikan, dan apa yang di lakukan ternyata berhasil namun dirinya mengatakan harus konsistensi.

Perubahan yang terjadi dalam pengobatan yang di lakukan sangatlah luarbiasa hanya membutuhkan waktu 3 bulan jerawatnya sudah mengempis dan wajahnya kini sudah kembali mulus. Dirinya juga berharap setiap orang dapat menjaga kesehatan mental karena stress dan depresi bisa menimbulkan berbagai penyakit pada tubuh dan kulit.

Related posts

Duterte Tantang AS Kirim Militer ke Laut China Selatan

Melda Ridayana

Aktris Korsel Terancam 5 Tahun Penjara Akibat Tangkap Hewan Dilindungi

Rizki Amrulah

Tanah Longsor Menimpa Negara Myanmar

Rizki Amrulah

Film Disney ‘Mulan’ Menghadapi Boikot Di Korea

Rizki Amrulah

Walkot Washington Ikut Demo George Floyd

Rizki Amrulah

Ancaman Inggris Terkait Hongkong Disebut ‘Fantasi Kolonial’ oleh China

Melda Ridayana

Leave a Comment