Bentrokkan di Tanah Abang
Nasional

Bentrokan Antar Ormas di Tanah Abang Memakan Korban

Bentrokan Antar Ormas di Tanah Abang 2 Orang Menjadi Korban

Sore di tanah abang terjadi sebuah bentrokan yang memakan korban, dalam bentrokan terjadi di tanah abang tedapat dua orang yang harus mengalami luka bacok.

AKBP Lukman Cahyono sebagai Kapolsek tanah abang, mengatakan bahwa kejadian bentrokan tersebut di lakukan oleh salah satu ormas di tanah abang, jumat (25/10/2019). Pada pukul 4 sore, kejadian bermula karena ada dua pria yang tidak di kenal datang ke kantor ormas dan membawa golok.

Kedetangan orang yang tidak di kenal tersebut untuk menanyakan salah satu anggota ormas tersebut. lalu kemudian kedua orang tidak di kenal tersebut mengecekk keberadaan orang yang di carinya dan tidak di temukan, namun tidak pergi dengan baik baik, kedua orang tersebut melakukan perusakan

Bentrokkan di Tanah Abang

Bentrokkan di Tanah Abang 2 Orang harus Menjadi Korban

Ternyata tidak hanya 2 orang saja yang mendatangi ormas tersebut namun 10 orang lainnya juga datang menyertakan senjata tajam yang di bawa, melihat banyaknya orang orang yang datang dengan senjata tajam, salah satu anggota ormas melapor kepada temannya yang saat itu melakukan rapat.

Di Tanah Abang Terjadi Bentrokkan Menyebabkan Korban

Lalu mendengar kabar ormas di serang orang tidak di kenal akhirnya para anggota ormas datang dan terjadilah bentrokkan pada pukul 16.30 WIB, jumat (25/10).

Dampak dari bentrokan tersebut membuat dua orang harus menjadi korban yaitu Triyarso dan Kliwon, Kliwon mengalami luka bacok di tangan kiri dan jari tangan kanan harus putus serta luka sobek pada perut, untuk Triyarso mendapatkan luka bacok di paha kiri.

Related posts

2 Anak Buah Anies Mundur Mendadak, M Taufik Mereka Sudah Tak Sanggup

Melda Ridayana

Merancang Pergub Sanksi Langgar PSBB

Rizki Amrulah

Tuduhan Rekayasa Serangan Fitnah Dewi, Buat Apa Klarifikasi ?

Rizki Amrulah

Jokowi Meminta Proses Hukum Diingatkan Dahulu Baru Ditindak

Rizki Amrulah

Ekspresi Pengakuan Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap

Rizki Amrulah

Mulai Tanggal 19 Juni, Ibu Hamil dan Anak-Anak di Bawah Umur 12 Tahun Dilarang Masuk GBK

Rizki Amrulah

Leave a Comment