Pesawat Kecil Jatuh
International News

Pesawat Kecil Jatuh 3 Orang Tewas

Pesawat Kecil Jatuh 3 Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan pesawat kembali terjadi kini sebuah pesawat yang berukurang kecil jatuh di dekat pemukiman warga, dalam kecelakaan kali ini terdapat 3 korban yang harus tewas dalam kecelakaan ini, Pesawat kecil yang lepas landas di kota Brazil, Belo Horizonte ini jatuh setelah tidak lama lepas landas.

Kejadian yang terjadi di pemukiman warga Belo Horizonte, pada hari senin (21/10) pesawat yang jatuh menabrak tiga mobil dan akhirnya langsung terbakar.

Kasus Pesawat Kecil Jatuh di Brazil Menuju Perumahan Warga

Pesawat Kecil Jatuh

Kecelakaan pesawat yang jatuh di Belo Horizonte merupakan kecelakaan yang kedua di belo horizonte pada tahun 2019. Dan petugas keamanan setempat mengatakan pesawat langsung jatuh ketika lepas landas.

Para korban yang mengalami nasib nahas adalah seorang yang berada di jalan, dan 1 orang korban meninggal di dalam mobil dan dan korban terakhir meninggal di pesawat.

Kasus Jatuhnya Pesawat Kecil di Brazil Menyebabkan 3 Orang Meninggal

TIdak hanya 3 korban yang harus meninggal tetapi ada 3 orang lainnya yang harus mengalami luka bakar yang cukup parah dan kini sudah di bawa ke rumah sakit, jenis pesawat yang jatuh adalah Pesawat cirrus Aircraft yang di prodksi pada tahun 2007 yang memang hanya bisa mengangkut 3 orang saja.

Surat kabar yang ada mengabarkan bahwa pada saat kecelakaan pesawaat terjadi ada 4 orang di dalam penumpang pesawat yaitu tiga penumpang serta 1 orang pilot.  

Related posts

Ilmuan Terkait Virus Corona Akan Renggut Nyawa Hingga 200 Ribu di AS

Rizki Amrulah

Penembakan 4 Warga Palestina Bersenjata yang di Lakukan Tentara Israel

Melda Ridayana

Perang Antara Azerbaijan Vs Armenia, Semua WNI Aman Kata Kemlu RI

Melda Ridayana

Goergia Gibs Habiskan Rp 210 Juta Untuk Mengatasi Jerawatnya

Rizki Amrulah

Murid Terbangkan Pesawat Pertama Kali Saat Instruktur Pingsan

Rizki Amrulah

Miris. Untuk Dapat Air Bersih Anak-Anak Diindia Harus Naik Kereta

Melda Ridayana

Leave a Comment