International News

Pria Tewas Terseret Kereta Karena Tas Yang Digunakan Nyangkut Dikereta

Pria Tewas Terseret Kereta di Jepang Karena Tas di Tersangkut

Seorang pria harus meninggal di stasiun Nishiarai, Tokyo harus tewas karena tas yang di pakai tersangkut pada kereta yang melintas di stasiun, pria tersebut adalah Hiroyuki Kaneda.

Pria yang berusia 35 tahun tersebut mengalami nasib nahas ketika dirinya berjalan di pinggir peron, dan tiba tiba tasnya tersangkut di sisi kereta yang lewat sehingga membuat dirinya kehilangan nyawa.

Pria di Jepang Bernasib Nahas Karena Harus Tewas Terseret Kereta

Pria Tewas di Kereta Jepang

Menurut polisi setempat, kecelakaan yang terjadi di pukul 8 pagi waktu jepang di jalur Tobu Isesaki. Korban pada saat ini sedang berjalan dipinggir peron, tetapi tiba tiba tas korban tersangkut kereta yang datang dari belakang.

Korban yang tasnya di seret dan akhirnya tertabrak pilar veton di peron. Sehingga dengan kejadian yang oleh Hiroyuki membuat dirinya mengalami luka di kepala korban.

Kecelakaan Menimpa Seorang Pengguna Kereta di Jepang Karena Terseret Kereta

Pertolongan cepat telah di lakukan, Kaneda sudah di bawa kerumah sakit tetapi setelah dua jam di rumah sakit dan mendapatkan perawatan selama 2 jam tetapi nyawa korban tidak berhasil di selamatkan.

Pihak kepolisian juga menambahkan bahwa kejadian yang terjadi murni karena nasib yang kurang beruntung dari Korban, karena pada saat kecelakaan korban tidak menggunakan earphone.

Related posts

Seorang Pria di India Memperkosa Nenek Berusia 70 Tahun

Melda Ridayana

26 Orang Tewas Dalam Serangan di Hotel Somalia

Melda Ridayana

Nanogel Iran Dapat Menyembuhkan Herpes

Rizki Amrulah

Herd Immunity Menurut WHO Sulit Dicapai

Melda Ridayana

Pembeli iPhone 11 Antri 30 Jam

Rizki Amrulah

Pejabat Malaysia Bantah Perkosa TKI, Akhirnya Dibebaskan dengan Jaminan

Rizki Amrulah

Leave a Comment