Apple Watch
Teknologi

Apple Watch Menyelamatkan Wanita Dari Pemerkosaan

Apple Watch Jam Yang Menyelamatkan Seorang Perempuan Dari Tindakan Pemerkosaan

Apple watch salah satu produk yang di luncurkan oleh apple apada tahun 2015 yang menyediakan beberapa fitur kesehatan telah menolong banyak orang selama ini.

Dan menurut laporan dari Calgary bahwa Apple Watch telah menyelamatkan seorang perempuan dari korban pemekerosaan.

Kronologi apple watch berhasil menyelamatkan korban dari perbuatan yang kurang menyenangkan berawal ketika sang wanita yang tidur di sofa karena kekelahan ketika pulang kerja, tetapi sang wanita terbangun dari tidurnya dan melihat seseorang yang ada di ruangan dalam rumahnya.

Apple Watch Jam Yang Menyelamatkan Seorang Dari Perilaku Kriminal

Orang yang di lihat sang wanita terlihat ingin mengambil handphone pribadinya yang tidak berdekat dengan sang wanita, dengan posisi yang jauh dari handphonenya sang wanita tidak bisa pergi ke tempat handphonenya brada sehingga dirinya menggunakan apple watch yang di milikkinya untuk bertanya kepada pacaranya melalui pesan singkat.

Apple Watch

Sang perempuan mengirim pesan dan melakukan pertanyaan apakah yang pulang kerumah adalah kekasihnya, lalu sang pacar mengatakan bukan. Ketika kejadian tersebut terjadi akhirnya perempuan meminta ke pacaranya untuk menghubungi polisi.

Dalam beberapa waktu akhirnya polisi berhasil datang dan menangkap pelaku yang bersembunyi di dapur rumah yang di milikki sang perempuan.

Seorang Wanita Menggunakan Apple Watch Untuk Mengirim pesan

Ketika di periksa ternyata pelaku membawa barang barang seperti pisau besar, bebarapa ikatan zip, kondom, pelumas, topeng kain balaclava, dan bola muntah

Lalu di temukan juga foto perempuan tersebut yang ada di handphone yang di gunakan pelaku dan ada gumpalan rambut serta dua pakai dalam sang wanita.

Dengan Apple watch yang di gunakan sang wanita telah berhasil menyelamatkan dirinya yang mungkin akan menjadi korban pemerkosaan.

Related posts

Garmin Meluncurkan 3 Smartwatch Di Indonesia

Rizki Amrulah

Hujan Buatan Dianggap Berhasil Atasi Karhutla

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Smart TV Dengan Operating System Miliknya

Rizki Amrulah

Mobil Listrik Porsche Pertama Akan Membuat Pikiran Ahli Kendaraan Listrik Meleleh

Rizki Amrulah

Huawei Klaim HongMeng lebih Cepat 60% dari iOS dan Android

Rizki Amrulah

Telkom Akan Menjadikan Bukittinggi Smart City

Rizki Amrulah

Leave a Comment