Menko Polhukam Mahfud MD
Nasional

Jokowi Mau Menteri Tidak Menyempal dari Menko

Jokowi : Menteri Tidak Boleh Menyempal dari Kemenkoan

Kabarnya Presiden tidak mau adanya Menteri yang menyempal dari kemenkoan. Hal tersebut yang ditegaskan oleh Mahfud dari penyampaian Presiden RI Joko Widodo. Saat diwawancara dari cerita.co.id Menko Polhukam Mahfud MD telah menyampaikan maksud dan harapan dari Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo tidak mau adanya Menteri yang menyampal yang artinya, tidak boleh keluar jalur dari visi maupun misi dari presiden dan wakil presiden. Mahfud MD juga menegaskan bahwa kegiatan Menko yang harus dilakukan adalah menjalankan visi dan misi Presiden-wakil presiden.

Menko Polhukam Mahfud MD

Disampaikan Menko Polhukam Para Menteri Tidak Boleh Menyempal Menko

Pantauan langsung dari cerita.co.id dari Rizki Amrulah pada saat di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019) yang disampaikan langsung secara tegas dari Mahfud MD.

Para Menteri Diharapkan Presiden Tidak Boleh Menyempal dari Menko

Mahfud juga menyampaikan apabila ada Menteri yang seperti itu, Presiden berharap untuk melaporkannya terlebih dahulu, namun apakah harus melakukan pelaporan tersebut ? Menko Polhukam itu menyampaikan apa yang disampaikan dari presiden RI yang dimana Presiden mengatakan bahwa handphone nya siap 24 jam untuk menerima laporan.

Jadi Mahfud mengatakan apabila memang ada yang timpang untuk itu bisa langsung tanya dan melakukan telfon panggilan ke presiden. Khususnya para Menteri yang memang merasakan hal tersebut bisa langsung lapor.

Related posts

Nenek Berusia 96 Tahun Tercebur Sumur

Rizki Amrulah

Beberapa Pengunjung Hiburan Malam PIK Positif Narkoba

Rizki Amrulah

Polisi Jakarta menuntut mantan kolektor utang Umar Kei yang terkenal karena penyalahgunaan narkoba

Rizki Amrulah

Massa Mahasiswa Demo Depan Komenko Polhukam

Rizki Amrulah

Kemeja Putih Edhy, dan Prabowo Dipanggil Jokowi

Rizki Amrulah

Lolos Hukuman Mati Napi Cipinang Seludupi 67 Kg Sabu

Rizki Amrulah

Leave a Comment