Anies Baswedan Siap Bekerja Sama
Nasional

Gubernur DKI SIap Kerja Sama dengan Menteri Kabinet Maju Indonesia

Siap Kerja Anies Baswedan Bersama Kabinet Maju Indonesia

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan bahwa ia siap untuk berkerja sama bersama dengan Menteri Jokowi terbaru.

Tak hanya itu Presiden Joko Widodo yang telah melantik dari berbagai Menteri baru dan wajah baru dalam masa periode 2019-2024 ini tentunya Anies juga mengucapkan selamat kepada orang – orang yang dipilih oleh Pak Presiden yang akan menjabat 2019-2024. Dalam Kabinet Maju Indonesia ini Anies juga percaya kepada orang – orang yang terpilih yang nanti nya dapat beekerja secara baik – baik, namun di Jakarta ini siap untuk berkerja sama juga.

Anies Baswedan Siap Bekerja Sama

Siap Bekerja Sama Dengan Kabinet Maju Indonesia: Anies Baswedan

Saat dirinya berada di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (23/10/2019) Anies mengatakan ada beberapa Menteri yang baru juga yang sempat berkerja sama langsung dan sudah biasa.

Gubernur DKI Jakarta Siap Bekerja Sama dengan Kabinet Maju Indonesia

Dalam Menteri yang disebut Anies tentunya ada 2 yakni dari pemerintahan provinsi DKI Jakarta, yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Menteri Perhubungan. Anies juga mengatakan ia pernah berkerja sama secara langsung bersama Pak Basuki, dan juga Pak Budi Karya Sumadi.

Mengenai kota Jakarta Anies juga mengatakan bahwa ada nya proyek baru dalam kota Jakarta, hal tersebut akan dibahas secara strategis untuk bersama Menteri – Menteri tersebut untuk membangun bersama dan semoga berjalan dengan lancar.

Related posts

Prabowo Gelar Nobar Pembacaan Putusan MK Di Kertanegara

Rizki Amrulah

Bareskrim Kembali Menggagalkan Penyeludupan Puluhan Kilogram Sabu dan Ekstasi

Rizki Amrulah

Komentar Ahok Bus Zhongtong Kembali di Jakarta

Rizki Amrulah

Diskotek Golden Crown Didatangi BNN dan Resmi Ditutup Anies

Melda Ridayana

Kisah John Kei Religius Sebelum Jadi Tersangka Hingga Terancam Hukuman Mati

Rizki Amrulah

Jalan Perbatasan RI Malay di Hulu Kalbar Rusak Parah

Rizki Amrulah

Leave a Comment