Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh
Teknologi

Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh

Galaxy M30s Yang Telah Dilengkapi Baterai 6000 mAh Cocok Untuk Pengguna Dengan Mobilitas Tinggi

Akan dilengkapi dengan baterai 6000 mAh, Samsung Galaxy M30s telah menambah jajaran ponsel kelas menengahnya. Smartphone yang satu ini akan segera meluncur sebagai anggota paling baru dari Galaxy M series yang telah dikenalkan secara internasional pada bulan September.

Ponsel Galaxy M30s ini andalan yang paling diutamakan adalah baterainya yang memiliki daya sangat besar, yaitu 6000 mAh. Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager dari Samsung Indonesia telah mengatakan jika daya yang besar ini sangat cocok bagi pengguna dengan mobilitas yang tinggi.

Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh

Walaupun Bertenaga Besar, M30s Tidak Memiliki Bodi Besar Dan Tidak Berat

Pada saat ditemui di Jakarta pada hari Selasa 22 Oktober silam, dirinya mengatakan jika berasarkan pengelihatan kami, konsumen membutuhkan ponsel yang tahan lama. Salah satu adalah untuk penggunaan ponsel secara berkelanjutan, entah untuk video ataupun pekerjaan lainnya.

Walaupun kapasitas baterainya besar, tidak dapat diartikan juga jika Samsung Galaxy M30s ini memiliki body yang berat atau besar. Irfan menerangkan jika ponsel ini memiliki ukuran 8.9 mm dan bobotnya 188 gram, jadi cukup ringan pada genggaman pengguna.

Dari kecepatan pengisian baterainya sendiri, Irfan menyampaikan jika M30s membutuhkan waktu 2 jam untuk pengisiannya hingga 100%.

“Samsung Galaxy M30s sudah disertai dengan adaptive fast charger yang berkekuatan daya 15 watt”, katanya.

Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh

Samsung Galaxy M30s Akan Memasuki Masa Flash Sale Pada Tanggal 25 Oktober – 3 November

Galaxy M30s ini punya layar dengan tipe Super AMOLED berukuran 6.4” dengan poni kecil pada bagian atas dengan selfie cam 16 megapixel. Pada bagian belakangnya terdapat sidik jari dengan 3 buah kamera. 3 buah kamera yang disematkan pada bagian punggung terdiri atas 48 megapixel wide cam, 8 megapixel ultra wide cam, serta 5 megapixel depth censor cam.

Dari sektor dapur pacunya, Galaxy M30s ini menggunakan exynos 9611 dengan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan 64GB. Ponsel ini juga telah menggunakan konektor USB type C.

Galaxy M30s ini pada tanggal 25 Oktober hinggal 3 November direncanakan akan memasuki masa flash sale oleh Samsung. Untuk harganya dimulai dari 2.999.000 rupiah pada Shopee, Blibli, Jd.id. Erafone, Bhinneka, Lazada dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah melewati 3 November, harga Samsung Galaxy M30s ini akan kembali normal yaitu 3.299.000 rupiah.

Related posts

Apple Luncurkan iPad Baru Dengan Layar Besar

Rizki Amrulah

Samsung Galaxy Book S Yang Dilengkapi Dengan Snapdragon 855 Menjalankan Windows

Rizki Amrulah

Thailand Berkerjasama Dengan Korea Selatan Dalam Pengembangan Bus Listrik

Rizki Amrulah

Apple Menyediakan Koneksi 5G Pada 2022

Melda Ridayana

Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur

Rizki Amrulah

Xiaomi Mi9 Pro Ponsel 5G Termurah

Rizki Amrulah

Leave a Comment