Huawei Nova 5z Telah Resmi Dirilis
Teknologi

Huawei Nova 5z Telah Resmi Dirilis

Di China, Huawei Nova 5z Telah Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang Yang Mendukung Night Scene

Telah resmi dirilis, Huawei Nova 5z diusung dengan 4 buah kamera belakang di China. Model tersebut akan menambah daftar dari Nova 5. Dimulai dari Nova 5, Nova 5T, Nova 5 Pro serta Nova 5i Pro.

Untuk Nova 5z sendiri akan dihadirkan dengan design punch hole. Ponsel ini sendiri akan punya 156.1 x 73.9 x8.3mm dimensinya dengan bobot 178g. Untuk bagian bodynya terbuat dari design 3D Hyperboloid Glass. Sedangkan pada layarnya sendiri akan berukuran 6.26” panel IPS LCD. Untuk resolusinya sudah menggunakan HD+ dengan tampilan 1080 x 2340 pixel.

Lubang kamera pada bagian kiri atas layar, dilengkapi dengan 32mp kamera dengan lensa f/2.0. Untuk membantu pemotretan foto dimalam hari, maka disertai dengan night scene.

Huawei Nova 5z Telah Resmi Dirilis

Huawei Nova 5z Dilengkapi Dengan Kirin 810 Dan GPU Turbo Untuk Gaming

Untuk 4 kamera belakang yang terdapat di Nova 5z dilengkapi dengan 48mp kamera utama, 8mp super wide angle kamera, 2mp kamera makro, serta kamera depth sensor. Kamera belakang dari Nova 5z ini menggunakan teknologi AI. Dengan begitu akan mendukung fitur night mode, potrait mode, serta memperbaiki distorsi pada wide angle. Pada bagian punggung dari Nova 5z ini juga dibekali dengan fingerprint sensor.

Untuk prosesornya, Huawei menggunakan Kirin 810 yang tanamkan dengan RAM 6GB berserta 2 pilihan memori, yaitu 64GB serta 128GB. Ponsel ini juga didukung dengan adanya GPU Turbo untuk gaming.

Huawei Nova 5z Telah Resmi Dirilis

Huawei Nova 5z Dibanderol Dengan Harga 3.1 Hingga 3.6 Juta Rupiah Di China

Dari kabar yang didapatkan, ponsel ini didukung dengan Android 9 Pie dengan EMUI 9.1. Untuk tenaganya, Huawei Nova 5z ini punya baterai dengan tenaga 4000 mAh dengan dukugan fast charging 20w.

Untuk harganya sendiri, Huawei 5z dijual mulai dari harga 3.1 juta rupiah untuk RAM 6GB serta memori 64GB. Sedangkan untuk model dengan RAM 8GB dan memori 128GB akan dijual dengan harga 3.6 juta rupiah. Akan tetapi belum diketahui apakah Huawei akan merilisnya di Indonesia atau tidak.

Related posts

Apple kehilangan lebih banyak pasaran ponsel

Rizki Amrulah

Huawei Klaim HongMeng lebih Cepat 60% dari iOS dan Android

Rizki Amrulah

Transjakarta Uji Coba 2 Bus Listrik

Rizki Amrulah

Mi Watch Arloji Pintar Diproduksi Xiaomi

Rizki Amrulah

Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan

Rizki Amrulah

Google Memberikan Sertifikat Khusus Ponsel Gaming

Rizki Amrulah

Leave a Comment