Medina
International News

Medina Tidak Menerima Ketika di katakan Kacang Lupa Kulit

Medina Tidak Merasa Kacang Lupa KUlit

Belakangan hari ini kasus Irwansyah yang dilaporkan karena melakukan penggelapan dana sangat heboh, pelapor yang melakukan kasus kali ini adalah Medina Zein. Medina melaporkan irwansyah dengan kasus penggelapan uang yang di lakukan Irwansyah karena di tranferkan ke rekening pribadi.

Ketika kasus ini mencuat di media membuat sang mertua memberikan komentar tentang sosok medina karena seperti kacang lupa kulitnya, hal tersebut di komentari oleh sang mertua karena tidak mengingat kebaikan dari irwansyah dan zaskia.

Mendengar kata kacang lupa kulit menyasar ke dirinya, Medina merasa hal tersebut sangat lucu, yang di sampaikannya pada saat berada di Kawasan Pondok Indah, Jakarta selana (21/10/2019).

Medina Tertawa Mendengar Dirinya di Katakan Kacang Lupa Kulit

Medina

Kacang Lupa Kulit Dari Mana Istilah Tersebut Terucap Kata Medina

Medina menambahkan bahwa dirinya pertama kali mengenal irwansyah pada tahun 2015, saat dirinya mengendorse produknya kepada Zaskia.

Ketika itu proses berkenalan menjadi lebih baik hingga Medina menjadi sering kerumah zaskia dan mempunyai hubungan yang sangat dekat.

Lalu Medina mengatakan dirinya juga pernah memberikan hal yang cukup mahal kepada Zaskia yaitu memberikan Endorse untuk pergi ke Islandia.

Dirinya menambahkan apa hubungannya ketika bisa endorse lalu di bilang kacang lupa kulit? Hal tersebut merupakan pertanyaan yang di pertanyakan oleh dirinya.

Dan tidak hanya kepada Irwansyah saja namun dirinya juga memilikki masalah dengan Bella, yang merupakan sahabatanya sendiri pada masa lalu, Medina langsung mengirim pesan melalui Instagramnya dan mengatakan apabila tidak menerima dirinya bisa saja melaporkan kasus tersebut.

Related posts

Seekor Beruang Menggigit Bocah Yang Sedang Tidur Pada Bagian Wajah Di Utah Pada Saat Bercamping

Rizki Amrulah

Pemerintah Malaysia Akan Membahas Permanent Residency Ulama Zakir Naik

Melda Ridayana

26 Orang Tewas Dalam Serangan di Hotel Somalia

Melda Ridayana

Kecelakaan Bus di Kongo 30 Orang Tewas di Lalap Api

Rizki Amrulah

Huawei Klaim HongMeng lebih Cepat 60% dari iOS dan Android

Rizki Amrulah

Trump Menyatakan Jika Video Games Berkaitan Dengan Kekerasan, Tapi Apa Kata Ahli?

Rizki Amrulah

Leave a Comment