Demo di CHille
International News

Demonstran di Chile Membakar Supermarket 3 Orang Tewas

Demonstran di Chile Membakar Supermarket 3 Orang Tewas

Negara Chille kini semakin memanas, karena dalam kejadian demo kali ini telah menewaskan 3 orang yang berada dalamnya, pelaku yang melakaukan pembakaran adalah para Demonstran di ibu kota Chille, Santiago.

Awalnya korban tewas yang di temukan dalam supermarket adalah 2 orang sementara seorang lagi tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Kerusahan yang terjadi dalam beberapa hari ini di karenkan harga kenaikan transaportasi umum sehingga membuat warga tidak menerima dan melakukan demonstrasi dan melakukan pembakaran dan pengrusakkan pada beberapa bangunan serta bis.

Demonstran Membakar Supermarket 3 Orang Meninggal

Demo di CHille

Demonstran Membakar Supermarket 3 Orang Meninggal

Melihat negaranya yang terus menerus melakukan demonstrasi Presiden Chille, Sebastian Pinera telah mengumumkan keadaan darurat. Tidak hanya itu saja tetapi penerbangan juga terhambat karena kerusuhan yang terjadi.

Dan untuk saat ini maskapai terbesar yang ada di chille saat ini sedang tidak bisa beroperasi seperti LATAM dan lainnya, penerbangan akan di lakukan lagi pada minggu setelah jam malam, karena penerbangan tidak terjadi di chille maka bandara chille penuh di sesakki oleh orang.

Sementara itu Walmart Chille mengatakan akan menutup tokonya setelah 60 toko rusak dalam kerusuhan di Santiago dan sekitarnya, yaitu Valparaiso, Antofagasta, Calama, Concepcion, San Antonio dan Temuco.

Related posts

Jenazah Corona Dimakamkan Drive Thru di Spanyol

Rizki Amrulah

Huawei Klaim HongMeng lebih Cepat 60% dari iOS dan Android

Rizki Amrulah

Bayi kembar panda yang lahir di kebun binatang Belgia

Rizki Amrulah

Pria Tewas Terseret Kereta Karena Tas Yang Digunakan Nyangkut Dikereta

Rizki Amrulah

Mike Tyson Tidak Berminat Mengikuti UFC

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Datang, Layanan Wifi Gratis Dari Jepang

Rizki Amrulah

Leave a Comment