Wiranto Ditusuk
Nasional

Wiranto Selepas Jalani Perawatan di RSPAD

Tampak Wiranto Keluar dari RSPAD di Gatot Subroto

Pada pukul 13.10 WIB Sabtu (19/10/2019) Menko Polhukam Wiranto yang kabarnya ditusuk dan pada hari ini ia sudah membaik dari luka tusukannya. Namun pada hari ini di pukul sekian ia tampak keluar dari Paviliun Kartika.

Lokasi tersebut merupakan lokasi tempat dimana ia dirawat. Sebelum keluar dari RSPAD Wiranto sempat melakukan salaman bersama dokter, namun setelah itu Wiranto langsung berjalan menuju kendaraan mobil Toyota Alphard warna hitam.

Wiranto Ditusuk

Usai Perawatan di RSPAD Wiranto Keluar dari Rumah Sakit

Seperti yang diketahui Wiranto yang terkena luka tusukan oleh salah 1 seorang yang bernama Syahrial Alamsyah. Peristiwa belakangan ini terjadi Wiranto yang telah ditusuk karena adanya rasa takut dari sang pelaku.

Wiranto Keluar Usai Perawatan di RSPAD Gatot Subroto

Pelaku tersebut diduga merupakan seseorang teroris yang merasa takut dan stress akibat ketua JAD yang berada di lokasi itu ditangkap. Namun karena ada nya rasa dendam mungkin, Wiranto lah yang langsung terkena luka tusukan dan dilakukan oleh tersangka yang kini sudah diamankan.

Dalam kejadian tersebut Wiranto yang terkena luka tusukan pada (10/10) dan diharuskan mengalami perawatan intensif di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto. Namun alhasil kondisi Wiranto yang sudah membaik dan sudah keluar dari RSPAD itu.

Related posts

Hampir Pasti Jadi Menhan. Prabowo Bakal Kelola Dana Terbesar RP.127 T

Melda Ridayana

Penyebab Banjir di Jakarta Menurut Basuki

Melda Ridayana

Harimau Sumatera bisa diselamatkan melalui pendekatan budaya

Melda Ridayana

Cuaca Ekstrem Ibu Goreng Telur di Lantai Rumah

Rizki Amrulah

Warga Menunggu Terbitkan Perppu Usai Dilantik

Rizki Amrulah

Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Di sultra

Melda Ridayana

Leave a Comment