Barbie Kumala Sari
Entertainment

Barbie Kumalasari Menjadi Alasan Pemblokiran Uya Kuya Oleh Nikita Mirzani?

Berita hangat kembali terjadi ketika akun Instagram Uya Kuya di  Blokir Nikita Mirzani, pemblokiran yang terjadi di duga karena Uya Kuya mulai berteman dengan Barbie Kumalasari.

Kabar lain banyak yang mengatakan bahwa Nikita marah kepada Uya namun kepastian persoalan tersebut belum di konfirmasi oleh masing masing pihak.

Barbie Kumalasari yang di temui mengatakan tidak mau menganggap hal tersebut karena ulahnya dirinya tidak mau terlalu percaya diri dan mengatakan bahwa dirinya tidak mau GR, karena memang tidak ada penyebutan namanya, komentar dari Barbie yang di temui di Trans Tv, Jakarta selatan, jumat (18/10/2019).

Barbie Kumala Sari

Dirinya juga menambahkan apabila rumor yang beredar antara Nikita dengan Uya Kuya karena dirinya, Kumalasari mengatakan hal tersebut tentunya tidak etis.

Bahkan sampai ada muncul berita tersebut ( Nikita dan Uya) dirinyatidak mengetahui kabar tersebut benar atau tidak. Karena Kumalasari tidak berteman atau tidak mengikuti akun Instagram Nikita.

Kabar perseteruan antara Nikita dan Uya Kuya di ketahui oleh dirinya melalui salah satu teman tema Uya Kuya yang memberikan informasi tersebut pada saat ia hendak pergi ke polda, katanya.

Kumalasari menambahkan sebaiknya tidak perlu melakukan blockir blockir karena seseorang ingin bergaul dengan orang lain, dan dirinya merasa hal tersebut tidak etis.

“ Aku juga pernah bermasalahan dengan Meldi namun hal itu telah berlalu dan kini kami berteman baik kata Barbie Kumalasari.

Related posts

Wanita Yang Bersama Ariel Akhirnya di Ungkap

Melda Ridayana

Dewi Perssik Ajak Ibunya Liburan Agar Tidak Bersedih Terus

Rizki Amrulah

Promotor menjanjikan kejutan di pertemuan penggemar Choi Siwon di Jakarta

Rizki Amrulah

Cerita Daniel Mananta Yang Pernah Mengidap Tumor Pita Suara

Rizki Amrulah

DWP akan kembali ke Jakarta pada bulan Desember

Rizki Amrulah

Gojek Meluncurkan GoPlay Untuk Menyaingi Netflix

Rizki Amrulah

Leave a Comment