Bendera HTI
Nasional

Penjelasan Guru Tentang Bendera Indentik HTI di Sragen

Penjelasan Guru Tidak Mengetahui Keberadaan Bendera

Dalam sebuah foto yang viral yang mengisikan sebuah foto bersama anak – anak murid siswa SMK Sragen dengan membentang sebuah bendera hitam yang identik dengan HTI. Beredarnya di media sosial, pihak Gubernur Jawa Tengah sudah meminta dalam keterangan para guru sekolah tersebut.

Pada saat kegiatan interogasi dari pihak Gubernur terhadap guru – guru setempat pada UTC tersebut menanyakan hal bendera tersebut yang ditempatkan pada saat melakukan pemotretan. Konfirmasi tersebut dikabarkan oleh Ganjar pada saat di lokasi UTC Semarang, Kamis (17/10/2019).

Bendera HTI

Guru UTC Semarang Tidak Mengetahui Keberadaan Bendera HTI

Pihak guru – guru UTC Semarang pun tidak menyadari bahwa ada nya bendera tersebut dan tidak mengerti maksud dari bendera tersebut. Ganjar menegaskan untuk tidak terburu – buru dalam memberikan kepastian dalam informasi bendera yang viral itu.

Tidak Ketahui Guru Tentang Keberadaan Bendera Identik HTI

Namun UTC Semarang yang melakukan unggahan foto yang viral itu menjadi tanda tanya besar. Ganjar akan berjanji untuk segera memberikan klarifikasi tentang bendera itu yang merupakan bendera Palestina dengan berwarna hitam identik dengan HTI.

Ganjar yang kini juga tidak mau terburu – buru untuk memberikan informasi yang sembarangan, tetapi dengan tegas Ganjar akan segera mengeluarkan klarifikasi untuk menjelaskan keberadaan bendera tersebut.

Related posts

Kasus COVID-19 Bertambah di Sumedang Menajdi 5 Orang

Rizki Amrulah

Enam Pelaku Pemerkosa Gadis Garut Terkena Ancaman 15 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Kakek 85 Tahun Nekat Gantung Diri Karena Tidak Diurusi Sang Anak

Melda Ridayana

Hilangnya WNA di Pulau Sangiang Terdapat Palung Laut

Rizki Amrulah

Kisah ABG Jadi Korban Paksaan Threesome Pasutri Brebes

Melda Ridayana

Jokowi Salami Prajurit Usai Upacara HUT TNI

Rizki Amrulah

Leave a Comment