Hujan Badai
Nasional

Hujan Badai Cianjur Kecelakaan Pohon Tumbang

Hujan Tumbang Cianjur Kecelakaan Pohon Hancurkan Mobil dan Motor

Pendopo Kabupaten Cianjur merupakan lokasi yang terjadi jatuhnya pohon yang telah tumbang menimpa mobil dan motor saat menerpa badai hujan yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (17/10/2019).

Peristiwa yang telah menerpa Kawasan Cianjur tentunya menyerang sebuah mobil dan motor dengan tumbang pohon yang berukuran cukup besar hingga mobil tak berbentuk.

Hujan Badai

Menghancurkan Motor dan Mobil Pohon Usia Puluhan Tahun Tumbang

Salah 1 orang warga yang bernama Dede telah berada di jalan Sucipta, Cianjur yang diwawancarai oleh seseorang wartawan pada dini hari ia mengabarkan pada saat itu hujan deras yang terjadi, hingga angina pun yang bertiup kencang. Dede mendengar kabar saat hujan tersebut mendengar ada nya suara ranting pohon dan retak nya pohon hingga jatuhnya pohon besar itu menimpa kendaraan yang ada di bawah tersebut.

Hancur Mobil dan Motor Tiban Pohon Usia Puluhan Tahun

Mobil yang hancur itu merupakan mobil pemilik dari pegawai Pemkab Cianjur dari pantauan wartawan pada saat itu dengan kondisi mobil tertimpa pohon besar, dengan warna putih ringsek akibat dihantam pohon.

Sekitar pukul 15.30 WIB kejadian itu menerpa mobil itu hingga hancur. Tidak menyangka akibat hujan tersebut bisa menjadi musimbah bagi pegawai tersebut. Namun Penjelasan dari orang – orang sekitar adanya pohon itu yang sudah berusia puluhan tahun hingga tidak kuat menahan angina yang bertiup kencang hingga tumbang.

Related posts

Nenek Berusia 96 Tahun Tercebur Sumur

Rizki Amrulah

DPR Apresiasi Polri Pengungkap Sabu 821 Kg Jaringan Internasional

Rizki Amrulah

1.200 Ribuan Personel Siap Amankan Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi

Rizki Amrulah

LPG di Indonesia Masih 70% Impor

Melda Ridayana

Perjalanan Kereta Terganggu Karena Tawuran di Manggarai

Rizki Amrulah

Dimas Siswa Yang Belajar Sendiri di Sekolah Karena Tidak Bisa Belajar Online

Melda Ridayana

Leave a Comment