Siswa Sragen
Nasional

Siswa SMK Di Sragen Bentangkan Bendera Identik HTI

Siswa SMK Vira di Sragen , Semarang Bentangkan Bendera Identik HTI

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berjanji untuk melakukan klarifikasi tentang ada nya pengibaran bendera tersebut. mereka menindak jika adanya kesengajaan dari pengibaran bendera tersebut.

Sebuah foto dari siswa SMK di Sragen telah mengibarkan bendera hitam yang indentik dengan bendera HTI. Tentunya sebuah foto tersebut menjadi viral akibat siswa tersebut yang melakukan pengibaran bendera.

Dalam sebuah foto tersebut siswa itu tampak bersama dengan bendera hitman tersebut yang menunjukkan identic dengan bendera HTI. Proses pengecheckan di UTC Semarang pada hari ini Kamis (17/10/2019) Ganjar mengucapkan bahwa ia akan mendalami hal tersebut untuk mengetahui motifnya.

Siswa Sragen

Siswa Membentang Bendera Hitam Indentik HTI di Sragen

Ganjar tidak yakin persis atas peristiwa yang terjadi dengan murid maupun guru, Informasi yang telah didapatkan oleh Ganjar bahwa murid -murid pun tidak tahu persis apa maksud dari bendera tersebut.

Sebuah Foto Viral di Sragen Bendera Hitam Mirip HTI

Ganjar dan keterangan dari siswa nya pun mereka tidak mengetahui ada nya sebuah bendera HTI tersebut, Guru – guru pun juga sudah dipertanyakan atas keberadaan bendera itu.

Gubernur Jawa Tengah itu pun akan segera memberikan informasi untuk membuat klarifikasi atas keberadaan bendera tersebut. Tentunya akan didalami terlebih dahulu dan apa motif dari keberadaan bendera tersebut.

Related posts

Mulai 15 September Handphone BM Tidak Dapat Sinyal

Melda Ridayana

Bocah 5SD Di Jombang Merawat Ibunya Sakit Stroke

Rizki Amrulah

Narapidana Dapat Rekreasi Pada RUU Pemasyarakatan

Rizki Amrulah

Kasus COVID-19 Bertambah di Sumedang Menajdi 5 Orang

Rizki Amrulah

Pasien Corona Kabur dari Rumah Sakit, Dijemput Keluarga

Rizki Amrulah

Kocok Ulang Setiap 5 Tahun 1 Kali Hakim Agung, Anda Siap ?

Rizki Amrulah

Leave a Comment