UU KPK
Nasional

Terserah Presiden Mau Penyelamatannya Bagaimana KPK Tetap Menghormati

Anggota KPK Menyerahkan Keputusan Presiden Tentang KPK

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di Padang, Sumatera Barat, Kamis (17/10/2019) mengatakan bahwa ia menerima ucapan dari Presiden dan ia mengatakan terserah sebagaimana jawaban nya dari Presiden dan ia tetap akan menghormati apapun keputusan yang telah diambil Presiden.

Kesimpulan dari Febri saat ini ada tidak nya Perppu untuk menggantikan UU KPK tentunya dari hasil revisi yang sampai saat ini Presiden Jokowi masih belum jelas.

Kabarnya dari Febri KPK yang telah memberikan kabar terhadap wartawan ia menyerahkan penuh ke tangan Jokowi untuk membahas revisi tersebut.

UU KPK

Febri Menyerahkan Keputusan Penuh Terhadap Penyelamatan Presiden

Presiden dapat mengeluarkan penyelamatan yang dikabarkan dapat menggunakan via Perppu atau via lainnya yang dapat dilakukan oleh Presiden, KPK Febri yang telah menerima apapun keputusan yang telah diambil oleh Presiden. Tentunya ia akan tetap menghormati keputusan tersebut.

Menyerahkan Keputusan Presiden Tentang KPK

Mendengar hal tersebut Febri mengaku bahwa ia merasa berat utnuk melakukan pembrantasan korupsi yang sebelumnya dibahas tentang 26 poin dari kelemaham pembrantasan tersebut.

Kabar tersebut akan menjadi berat dalam melakukan pembrantasan apabila Presiden Jokowi belum ada balasan tentang penyelamatan UU KPK yang dapat dilakukan untuk memberikan penyelamatan via Perppu.

Febri juga mengaku bahwa ia sampai saat ini juga belum menerima dokumen resmi UU sampai detik ini. sehingga pengundangannya yang sesuai pasal 73 UU itu tentang peraturan dan pembentukan UU akan diberikan 30 hari setelah pembentukkanya.

Related posts

Rusuh Papua Ada Kaitan Dengan ISIS

Rizki Amrulah

Jokowi Ada Nomenklatur dan Tampang Baru Kementeriannya

Rizki Amrulah

Dedi Adalah Seorang Pengamen Yang Hapus Tato Demi Pekerjaan Yang Lebih Baik

Rizki Amrulah

Penangkapan Kepada Pemilik PS Store Karena Menjual Handphone Ilegal

Melda Ridayana

Titiek Soeharto Minta Hakim Tak Menangkan Yang Palsu-Palsu

Rizki Amrulah

Disebut Mobil China, Ini Tanggapan Istana

Rizki Amrulah

Leave a Comment