UU KPK
Nasional

Kabar Presiden Tidak Tandatangani UU KPK

Presiden Belum Menandatangani UU KPK Hari Ini

Eks panja Revisi UU KPK Arsul Sani yang telah mengaku saat dikonfirmasi bahwa belum ada nya konfirmasi terhadap Plh Menkum HAM Tjahjo Kumolo. Pengakuan tersebut disampaikan oleh Arsul Sani saat mendengar kabar bahwa ada nya Presiden RI kita belum ada nya menandatangani tentang UU KPK yang kini telah disahkan oleh DPR.

Sesaat diwawancara oleh seseorang wartawan Arsul mengaku belum ada nya konfirmasi terbaru dan belum menanyakan ke Plh menkum HAM.

Sesaat di di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2019). Arsul juga mengatakan bahwa UU KPK baru setelah ada nya pengesahan dalam siding paripurna DPR 17 September 2019. Dalam rangkaian pekerjaan yang baru tentunya KPK akan mengikuti aturan baru tersebut.

UU KPK

Presiden RI Masih Belum Menandatangani UU KPK

Dalam pengeritannya UU KPK baru itu disahkan diparipurna DPR 17 September 2019, walaupun tidak ada nya pendamping Presiden, UU tersebut tentunya masih terhitung dalam 1 bulan yakni dengan total 30 hari lamanya.

Presiden RI Joko Widodo Masih Belum Tandatangani UU KPK

Arsul mengatakan bahwa ada nya cara penyadapan yang berhak untuk dilakukan oleh pihak KPK. KPK yang diakui oleh Arsul itu berjalan secara normal, dan salah 1 kegiatan yang dilakukan oleh KPK ialah dengan melakukan penyadapan.

Segala keputusan yang dilakukan oleh putusan KPK dengan penyadapan apabila sesuai dengan SOP itu memang masih dalam sah – sah saja yang di konfirmasikan Arsul. Dikarenakan sampai titik ini belum ada dewan pengawas, Arsul telah memberikan nilai terhadap KPK yang berjalan baik.

Related posts

Waketum Gerindra Meminta Pejabat Belajar Bela Diri Debus

Rizki Amrulah

Heboh Masalah Anggaran DKI, Tito Buka Suara

Rizki Amrulah

Investigator memberikan informasi adanya satu tersangka dalam penyebab kebakaran di Kalimantan Barat

Rizki Amrulah

Peraturan pengadilan mendukung wanita yang dituduh melakukan pemotretan dalam perjalanannya menuju kemenangan pemilu

Rizki Amrulah

Masjid Bukan Tempat Penyebaran Radikalisme

Rizki Amrulah

Jokowi di Singapura, Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang

Rizki Amrulah

Leave a Comment