Istri Korban KDRT
Kriminal

Kondisi Istri yang Dibakar Suami Membaik

Sang Istri Dibakar Suami, Kondisi Sudah Membaik

Putri Narulita (25) merupakan seorang istri yang mengalami korban KDRT. Kejadian yang dideritanya ia telah dibakar oleh suami secara hidup-hidup yang langsung dirawat dirumah sakit. Tempat tinggal yang mereka tinggalkan di Kawasan Jalan Ketintang Baru II No 3A. Surabaya.

Kondisi yang dikabarkan baik dan sudah dapat berkomunikasi saat menjalani operasi. Kegiatan operasi tersebut berjalan lancar, namun kata Kepala Humas RSU dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian sudah membaik dan dapat komunikasi walaupun menggunakan Bahasa isyarat, Rabu (16/10/2019).

Keadaan nya saat ini masih memiliki bagian luka – luka yang membesar, bengkak maupun banyak bagian yang harus tetap dalam perawatan Debridement.

Istri Korban KDRT

Istri Korban KDRT Sudah Membaik Dapat Berkomunikasi dengan Bahasa Isyarat

Pesta juga mengatakan bahwa banyak nya sel yang mati dan rusak terinfeksi akibat pembakaran yang terjadi, sebagian besar 16% seluruh tubuhnya hampir rusak. Ia dikabarkan juga masih berada di dalam ruangan Observasi yang menggunakan selang pernapasan.  Dan ia pun masih dibantu dengan menggunakan mesin ventilator.

Istri Korban KDRT Membaik Berbicara dengan Bahasa Isyarat

Pihak rumah sakit juga memastikan bahwa keadaan dari Ptru Narulita itu mengalami kondisi yang sadar, ia merasakan semua kegiatan operasi walaupun mata nya masih tertutup. Dokter pun dapat berkomunikasi dengan korban dengan menggunakan Bahasa isyarat. Dokter melakukan perintah, lalu pasien pun dapat menganggukan kepalanya, dan dapat mengerti.

Proses pengobatan nya tentunya masih dilakukan pengobatan secara itensif, agar pasien dapat segera membaik dari kondisinya yang sekarang.

Related posts

Briptu Heidar Korban Sandera Ditemukan Wafat di Puncak Papua

Melda Ridayana

Tersangka Pemerkosaan Terhadap Anak kecil di Hukum Kebiri Kimia

Melda Ridayana

Warga Baduy Diperkosa dan Dibunuh Pimpinan Adat Meminta Polisi Tangkap Pelakunya

Melda Ridayana

Polisi Periksa Ibu Anak Remaja Mayatnya Dikubur di Pekarangan

Rizki Amrulah

Misteri Kematian Anjanii Bee di Lembang Sebelumnya Bersama Pria

Melda Ridayana

Supir Taksi Online Yang Tewas Oleh Oknum TNI

Melda Ridayana

Leave a Comment