Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur
Teknologi

Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur

Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur Dengan Fitur Gestur Sebagai Andalannya

Google telah resmi sudah mengenalkan ponsel anyar terbarunya yang baru meluncur, yaitu Pixel 4. Pixel 4 hadir dalam 2 versi, versi yang pertama adalah Pixel 4 itu sendiri dan yang kedua adalah Pixel 4 XL. Kedua ponsel anyar buatan Google ini dirilis dalam sebuah acara tahunan, yaitu “Made by Google” yang diadakan pada New York, Selasa 15 Oktober malam. Kedua ponsel Google tersebut mengandalkan fitur gestur sebagai andalannya.

Spesifikasi dari Google Pixel 4 serta Pixel 4 XL sendiri hanya berbeda pada ukuran layar serta kapasitas dari baterainya saja. Pixel 4 sendiri memiliki ukuran layar yang tidak berbeda jauh dari Pixel  3XL, yaitu 5.7”. Layar tersebut dapat menampilkan gambar HD+.

Sementara untuk Pixel 4 XL sendiri dibubuhi dengan layar dengan ukuran yang lebih besar, yaitu 6.3” dengan resolusinya yaitu Quad HD+. Pada kedua ponsel Google Pixel 4 ini sendiri tidak memiliki notch pada bagian atas ataupun bawah.

Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur

Hanya Dengan Lambaian Tangan, Pengguna Dapat Mengatur Musik Yang Diinginkan Dan Menolak Panggila Telepon

Perbedaan lainnya yang terdapat apda Google Pixel 4 ini adalah baterainya sendiri yang berkekuatan 2800 mAh, dan untuk Pixel 4 XL sendiri punya kapasitas baterai sebesar 3700 mAh.

Pada bezel bagian atas dari layar pada ponsel Google ini akan ditambahkan 2 buah fitur baru, yaitu fitur motion sense serta fitur face unlock. Motion sense ini akan memungkinkan para pengguna untuk dapat mengontol ponsel hanya dengan gestur tangan saja.

Fitur Motion Sense ini sendiri dibuat berdasarkan teknologi Project Soli yang juga diinisiasikan oleh Google. Dengan adanya fitur ini, para pengguna dapat melakukan berbagai hal. Contoh nya adalah memilih musik, hingga menolak panggilan telpon dengan lambaian tangan saja.

Google Pixel 4 Sudah Resmi Meluncur

Google Pixel 4 Dilengkapi Dengan Prosesor Snapdragon 855

VP Product Management dari Google, Sabrina Ellis menyatakan jika Pixel 4 akan memiliki face unlock yang tercepat karena prosesnya dimulai sebelum pengguna memegang ponsel.

Dirinya juga menambahkan jika motion sense akan menyiapkan kamera pada saat anda meraih ponsel Pixel 4, jadi anda tidak perlu mengetuk layarnya.

Untuk prosesornya sendiri, Google Pixel 4 dan versi XL nya akan dibekali dengan Snapdragon 855 yang juga dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 6GB. Ada 2 kapasitas penyimpanan pada 2 ponsel Pixel 4, yaitu 64 GB serta 128GB.

Pixel 4 serta versi XL nya sudah dapat dipsean dan dikirim pada 24 Oktober. Untuk harganya sendiri berkisar antara 11 hingga 13 juta rupiah.

Related posts

Google Dituduh Curi Konten Lirik Lagu Web Genius.com

Rizki Amrulah

Kereta api Jakarta – Surabaya Dijadwalkan Akan Mulai Dibangun Tahun Depan

Rizki Amrulah

Ngeri. Remaja Ini Jadi Buta Warga Karena Main Ponsel Selama 10 Jam Sehari

Melda Ridayana

President Indonesia Mendukung Dibentuknya Bendungan Untuk Jakarta

Rizki Amrulah

Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh

Rizki Amrulah

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Leave a Comment