Sandiaga Uno
Nasional

Balik ke Gerindra Sandiaga Jadi Wakil Pembina Kembali

Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra Menjadi Wakil Ketua Pembina

Kabar gembira dari tim Gerindra kembali nya Sandiaga Uno ke partai Gerindra. Sebelumnya ia melaksanakan Wakawanbin  di Gerindra, kabarnya ia telah kembali dan ditetapkan sebagai Wakawanbin juga.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhmas saat dikonfirmasi hari, Selasa (15/10/2019) bahwa dirinya memang pantas dan beliau diharuskan menjadi Wakawanbin.( Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra).

Sebelum keluar Sandiaga seperti yang diketahui bahwa ia keluar untuk melaksanakan Pilpres 2019. Pada saat itu Sandiaga memang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra namun hal tersebut menurut Habib babwa jabatan tersebut memang pantas untuk mantan Wakil Gubernur tersebut.

Sandiaga Uno

Mantan Wakil Gubernur DKI Kembali ke Gerindra

Posisi yang ditetapkan untuk Sandiaga Uno tentunya akan ditetapkan dan akan dijelaskan di gelar hari Rabu (16/10/2019) yang berarti besok hari, Kabarnya di Rakernas yang akan digelarkan penetapan posisi dari Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Kembali Menjadi Wakawanbin di Partai Gerindra

Habiburokhman mengatakan bahwa ‘orang keren pasti kembali bergabung dengan orang – orang keren lainnya’. Tentunya berkaitan dengan sebuah unggahan video dari Sandiaga Uno yang menjelaskan bahwa diri nya telah kembali bersama Gerindra. Unggahan video tersebut tentunya menggunakan mejea biru yang didalam kaus nya tersebut memiliki tulisan Gerindra.

Dengan kembalinya beliau tentunya ia akan menjadi Wakawanbin karena beliau merupakan orang yang pantas untuk menjadi posisi tersebut. Sehingga ia akan menjadi pmebina kembali.

Related posts

Terciduk Petani Sulsel Membawa Sabu Dengan Uang 12 Juta

Melda Ridayana

Cegah Pemudik Masuk ke Kawasan Probolinggo Menggelar Razia

Rizki Amrulah

Polisi Menangkap Agen Travel Yang Menyelundupkan Pemudik

Melda Ridayana

Enam tertangkap dengan ganja 240 kg menghadapi hukuman mati: BNN

Rizki Amrulah

Menjadi Ketua MA Syarifuddin Membaca Sumpah Jabatan Depan Presiden

Rizki Amrulah

Bogor Diguncang Gempa Sejak 10 Agustus

Rizki Amrulah

Leave a Comment