Program Bantu Jokowi
Nasional

Masih Ingat Bantu Jokowi Cari Menteri ?

Program ‘Bantu Jokowi Cari Menteri’ Tuntas

Dalam program ‘Bantu Cari Jokowi Menteri’ Tentunya dari berbagai kalangan melontarkan pertanyaan – pertanyaan tersebut dan siapakah saja yang menjadi Menteri Jokowi yang akan masuk dalam daftar Kabinet.

‘Bantu Jokowi Mencari Menteri’ Program yang dikabarkan telah tuntas, dalam penyalurkan aspirasinya melalui program tersebut digelarkan pada tanggal 12 Agustus 2019. Melalui surveri penjaringan dari program ini terus dilaksanakan.

Respon yang diucapkan oleh Presiden RI pun juga baik, Presiden Joko Widodo (Jokowi) Mengatakan terimakasih dan adanya aspirasi dari masyarakat dan berbagai rakyat telah menyampaikan aspirasinya.

Program Bantu Jokowi

Program ‘Bantu Jokowi Cari Menteri’ Telah Tuntas

Dalam aspirasi tersebut tentunya Jokowi sangat berterimakasih atas bantuan dari masyarakat yang mau mengeluarkan suara nya di program tersebut.

‘Bantu Jokowi Cari Menteri’ Program Tersebut Telah Tuntas

Pogram ‘Bantu Jokowi Cari Menteri’ itu memiliki hasil yang cukup baik hingga melahirkan sebuah nama – nama tokoh berkualitas yang telah diusulkan Detikers pada kabar dari detik com yang dilansir pada, Kamis (22/8/2019). Program tersebut tentunya melahirkan berbagai nama tokoh penting yang telah muncul dan dibahas melalui Focus Group Discussion (FGD).

Dalam suara nama – nama tokoh penting tersebut yang telah diolah di FGD dan nanti nya akan dilakukan sebuah polling untuk menciptakan nama – nama tokoh berkualitas yang akan memasuki cabinet untuk Menteri Jokowi.

Related posts

Dipulangkan Tuduhan Tak Perawan Shalfa Akhirnya Buka Suara

Rizki Amrulah

Komisi Pendidikan DPR Setuju Hapus Label Sekolah Favorit

Melda Ridayana

Terkait Penganiayaan Ninoy Karundeng, Novel Bamukmin Dipanggil Polisi

Rizki Amrulah

Fenomena Gerhana Matahari Cincin Tanggal 26 Desember

Melda Ridayana

Polisi Yang Terbakar Pada Aksi Demonstrasi Cianjur Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Uji Kelayakan Calon Kapolri, komisi III DPR Sambangi Rumah Komjen Idham

Melda Ridayana

Leave a Comment