Sandiaga Uno Akan Menghadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf
Nasional

Sandiaga Uno Akan Menghadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Sandiaga Uno Merasa Tersanjung Dan Akan Menghadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Yang Akan Diadakan Pada 20 Oktober 2019

Calon dari wakil presiden pada pemilihan umum pada tahun 2019, Sandiaga Uno telah memastikan dirinya akan menghadiri pelantikan dari Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf yang akan diadakan pada 20 Oktober 2019. Acara dari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini akan dilakukan pada Kompleks Parlemen, Senayan.

Sandiaga pada kediamannya hadir Senin 14 Oktober menyatakan “Saya merasa tersanjung dan akan hadir. Ini sudah menjadi sebuah kewajiban dan adalah tugas sebagai warga negara. Apa lagi saya saah satu yang terlibat”.

Sandiaga Uno Akan Menghadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Bagi Sandiaga Uno Kontestasi Pemilu 2019 Sudah Selesai Dan Indonesia Harus Bersatu Menatap Pembangunan 5 Tahun Kedepan

Sandi juga menyatakan jika dirinya akan hadir dengan Calon Presiden Prabowo Subianto. Dirinya menyatakan jika hadirnya mereka adalah bentuk kontestasi jika Pemilu 2019 selesai.

Sudah saatnya semua pihak di Indonesia untuk bersatu serta menatap pembangunan untuk 5 tahun kedepan.

“Kontestasi pemilu sudah selesai, dan untuk saat ini kita akan mulai menatap 5 tahun kedepan pembangunan di Indonesia. Hal ini dikarenakan kita berada pada perahu yang sama, kita dalam 1 bingkai NKRI”, katanya.

Sandiaga Uno Akan Menghadiri Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

9 Orang Pimpinan MPR Menyambangi Rumah Sandiaga Salahuddin Uno Untuk Mengantarkan Undangan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Sandi juga tidak lupa menyatakan rasa terima kasihnya ke pimpinan MPR yang mengantar undangan dari acara pelantikan presiden langsung ke rumahnya. 9 orang pimpinan MPR telah menyambangi rumah dari Sandiaga Uno yang terletak didaerah Kebayoran Baru pada hari Senin 14 Oktober.

Dari hasil pemantauan yang dilakukan, Ketua dan Wakil Ketua MPR, Bambang Soesatyo serta Arsul Sani telah datang ke rumah Sandiaga Uno pada jam 14.55 WIB.

Menyusul yang datang adalah Syarief Hasan, Fadel Muhammad, Hidayat Nur Wahid, Lestari Moerdijat, Jazilul Fawaid, Zulkifli Hasan, Ahmad Muzani. Kedatangan para pimpinan MPR ini adalah dalam rangka memberikan undangan atas pelantikan presiden wan wakilnya pada 20 Oktober.

Related posts

Erick Thohir Akan Mencopot Dirut Garuda

Melda Ridayana

Money Changer Bali Menipu Turis Masuk Berita Media Internasional

Rizki Amrulah

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu

Melda Ridayana

Seorang Balita Positif Corona di Lombok Barat NTB

Rizki Amrulah

Orang Terkaya Indonesia Makan di Warung Sederhana

Melda Ridayana

Meminta Perbarui Data Penerima Bansos Rp 600 Ribu Serang

Rizki Amrulah

Leave a Comment