Topan Hagibis Jepang
International News

Topan Hagibis Jepang Memakan 56 Korban Tewas

Bencana alam yang terjadi di jepang yaitu topan hagibis telah memakan 56 korban tewas, dalam bencana kali ini pemerintah jepang masih terus mengupayakan pencarian kepada korban yang masih selamat.

Di beritakan oleh media AFK, jumlah  korban tersu bertambah hingga saat ini dan di harapkan korban tidak bertambah menjadi lebih banyak, menurut Penyiar nasional NHK menyatakan senin malam bahwa masih ada 15 korban yang masih belum di temukan.

Dari data yang di dapatkan sebanyak 56 korban tewas dan 15 korban masih hilang adalah menurut pelaporan lokal. Dan sampai saat ini petugas masih mencari para korban dari mobil dan rumah yang  di landa banjir, sungai meluap serta tanah longsor. Tetapi upaya yang di lakukan tidak berjalan mulus karena terganjal curah hujan yang sangat tinggi di bagian tengah dan timur.

Topan Hagibis Jepang

Keadaan di perburuk dengan masih banyaknya korban yang masih belum di temukan pada daerah yang mengalami bencana. Kata perdana Menteri Shinzo Abe.

Pemerintah juga saat ini telah mengupayakan untuk menambah pasukkan 1000 yang dimana untuk saat ini sudah tersedia 31.000 pasukan yang sedang melakukan pencarian pada para korban.

Topan Hagibis yang menejrang jepang pada hari sabtu malam menimbulkan banyak sekali bencana alam, beberapa bencananya seperti tanah longsor dan banjir. Topan hagibis yang berkecepana 216 km dan di tambahkan hujan deras membuat banyak keruskan terjadi.

Dampak bencana topan hagibis masih di rasakan hingga senin pagi yaitu 57.500 rumah saat ini masih tidak mendapatkan listrik dan 120ribu rumah belum mendapatkan air bersih sehingga banyak orang mengungsi ke tempat yang lebih baik. Dan banyak masyarakat belum berani pulang.

Related posts

NASA Selidiki Kejahatan Luar Angkasa Pertama

Rizki Amrulah

Taliban Menyerang di Tengah Perundingan Damai Dengan AS

Rizki Amrulah

Miris. Untuk Dapat Air Bersih Anak-Anak Diindia Harus Naik Kereta

Melda Ridayana

Kecelakaan Bus di Kongo 30 Orang Tewas di Lalap Api

Rizki Amrulah

Seorang TKI Dikurung di Malaysia, Tak Digaji dan Tak Dikberi Makanan Selama 2 Tahun

Rizki Amrulah

Trump Umumkan Perjanjian Damai Antara Bahrain dan Israel

Melda Ridayana

Leave a Comment