14 Polisi Meninggal di Serang Sekelompok Orang
International News

Sekelompok Bersenjata Membunuh 14 Polisi di Meksiko

Kasus pembunuhan kepada polisi terlah terjadi, dalam kasus pembunuhan yang terjadi di bagian Michoacan di barat Meksiko, pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap aparat negara meksiko ini adalah sekelompok pria senjata.

Mendengar kejadian yang cukup mengerikan ini terjadi membuat pemerintah serta beberapa otoritas mengutuk perbuatan yang menyebabkan 14 polisi di Aguililla, Michoacan meninggal. Dan pemerintah pusat juga telah menghubungi negara bagian untuk mencari para pelaku yang melakukan pembunuhan tersebut dengan segala kemampuan yang kami milikki untuk bisa menangkap para tersangka dan membawa para pelaku ke pengadilan cuit Menteri keamanan meksiko di twitter.

Media lokal yang mendapatkan berita mengenai pembunuhan tersebut mengatakan pada saat itu polisi merespons sebuah panggilan di sebuah kota.

14 Polisi Meninggal di Serang Sekelompok Orang

Lalu pada senin pagi ada sekelompak pria yang berada di dalam truk baja mulai menembakkan kea rah polisi dan setelah membunuh beberapa polisi mereka melanjutkan aksinya dengan membakar sejumlah mobil patrol.

Dan kota Michoacan adalah salah satu kota yang telah di landa kekerasan yang lebih dari bertahun tahun, banyak sekali kelompok kelompok kartel, obat obata dan geng geng kriminal yang memilikki senjata sehingga kota Michoacan memang menjadi daerah yang kurang kondusif.

Sebelumnya di kota yang Tepalcatepec yang jaraknya hanya 75 km dari Aguililila juga telah terjadi konflik bersenjata antara dua kelompok yang terjadi pada 30 agustus dan menyebabkan 9 orang harus tewas dan 11 lainnya mengalami luka luka.

Upaya untuk menghilangkan kekerasan di kota meksiko juga telah di lakukan oleh Presiden Andres Manuel Lopez Obrador tetapi untuk saat ini masih belum terlihat hasilnya karena baru menjabat dari bulan desember tahun lalu.

Related posts

Presiden AS Memiliki Bukti Corona dari Lab Wuhan

Rizki Amrulah

6 Bulan Melakukan Tour BTS Mendapatkan Rp 2,4 Trilliun

Rizki Amrulah

China Tengah Disapu Angin Tornado

Melda Ridayana

Iran Dan Russia Akan Meningkatkan Akademik Antariksa

Rizki Amrulah

Mobil Listrik Tesla Kini Harganya Kurang dari Rp 400 Juta

Melda Ridayana

Mantan Menteri Keuangan German Digugat Atas Perselingkuhan Di Korea Selatan

Rizki Amrulah

Leave a Comment