Perppu KPK
Nasional

Sepertinya Jokowi Tidak Terbit Perppu KPK Hari Ini

Kemungkinan Besar Penerbitkan Perppu KPK Tidak Hari Ini

Diberikannya deadline oleh mahasiswa yang mengancam akan membuat demo besar-besaran yang akan terjadi. Demo tersebut diancamnya Presiden RI Joko Widodo yang dimana apabila tidak ada penerbitnya dalam Perppu KPK, siswa akan menggelar kerusuhan kembali yang lebih besar lagi.

Stafsus Presiden Adita Irawati telah ditanya oleh wartawan Rizki Amrulah pada hari ini, Senin (14/10/2019) Irawati mengatakan bahwa mungkin tidak hari ini.

Konon pada informasi yang bereda tentang Perppu KPK itu diserahkan kepada Sekretariat Negara yang tentunya lebih mengetahui soal putusan-putusan tersebut.

Perppu KPK

Kabar Perppu KPK Tidak Terbit Pada Hari Ini

Sampai saat ini dikabarkan oleh Stafsus Presiden yang mengatakan bahwa Presiden RI Jokowi masih mendengarkan berbagai masukan tentang Perppu KPK dan suara-suara dari rakyat yang masih dipikirkan sampai saat ini.

Meski Deadline dari Mahasiswa Perppu KPK Mungkin Tidak Terbit Pada Hari Ini

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan pada saat di Jakarta Pusat, Kamis (3/10) yang dimana mahasiswa memberikan deadline terhadap Presiden apabila masih belum ada nya putusan dari Perppu KPK tersebut. Namun kabarnya presiden yang masih kian mendengarkan suara dari berbagai pihak yang cukup banyak.

Presiden Jokowi yang masih mempelajari dan masih menanyakan tentang suara – suara yang telah masuk ke presiden, namun itu pun masih proses dalam pelajaran, dan masih diseleksi oleh Presiden, sehingga Irawati yang mengungkapkan hal tersebut bahwa kemungkinan besar putusan tersebut belum dapat keluar untuk hari ini.

Related posts

Penjagaan Kantor DPRD hingga Lapas di Mimika Masih di Lakukan TNI dan Polri

Melda Ridayana

Polda Metro-Pemprov DKI Koordinasi untuk Larangan Arus Balik

Rizki Amrulah

Selain Rehabilitasi Shalfa Minta yang Menuduh Minta Maaf

Rizki Amrulah

Anies Tidak Hadiri Festival Djadoel

Rizki Amrulah

Ekspresi Pengakuan Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap

Rizki Amrulah

Respon KPK, Legenda Bulu Tangkis Sebut Kemenpora Banyak Tikus

Rizki Amrulah

Leave a Comment