Android 11 Tidak Menggunakan Nama Makanan
Teknologi

Android 11 Tidak Menggunakan Nama Makanan

Android 11 Diduga Tidak Akan Menggunakan Nama Makanan, Seperti Android 10

Bukan menjadi hal yang pertama kali bagi Google, dimana mereka tidak menggunakan nama makanan penutup manis pada seri terbarunya, yaitu Android 11. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Google pada seri sebelumnya selalui menamakan system operasinya dengan nama makanan penutup manis. Akan tetapi mulai dari Android 10 yang telah dilepaskan pada tahun 2019 dan generasi seterusnya akan menggunakan angka.

Google berpendapat jika penamaan Android yang menggunakan nama makanan penutup manis ini sesuai dengan urutan alfabet yang ternyata bagi mereka sulit untuk dipahami masyarakat.

Android 11 Tidak Menggunakan Nama Makanan

Dugaan Os Android Terbaru Akan Menggunakan Angka Didapat Dari Acara Untuk Developer

Penamaan atas system operasi terbaru dari Android ini nantinya akan menggunakan angka yang akan berlanjut tahun depan. Penerus Android 10 ini akan diberikan nama Android 11. Dugaan ini muncul setelah Google mengadakan acara yang berjudul “Preparing for Scoped Storage for Android 11” untuk developer.

Perlu di ingat jika pada tema tersebut telah menggunakan tema “Android 11”, dan inilah yang menjadi duggan jika Google akan melanjutkan nama Android dengan Angka.

Walaupun belum dikonfirmasikan oleh pihak Google, akan menjadi kemungkinan yang besar jika Google akan mengeluarkan OS dengan nama Android 11. Dan Jika memang Google akan menggunakan nama makanan, maka mereka akan mengadakan acara tersebut menggunakan nama “Android R”

Android 11 Tidak Menggunakan Nama Makanan

Pembaharuan Android Pie Ke Android 10 Dianggap Kurang Signifikan

Untuk saat ini sendiri belum diketahui apa fitur yang terdapat pada OS Android 11. Sampai sekarang, pembaharuan dari Android 10 juga belum dikeluarkan kepada seluruh ponsel Android. Jadi masih menjadi hal yang terlalu dini jika kita menebak fitur apa saja yang akan terdapat pada Android 11.

Dari Android 9 Pie sendiri tidak mengalami perubahan yang besar ke Android 10. Fitur yang terdapat pada Android 10 ini sendiri adalah versi Dark Mode serta adanya navigasi gesture saja. Maka dari itu pembaharuan yang ada pada Android 10 dianggap kurang signifikan.

Related posts

Telkom Akan Menjadikan Bukittinggi Smart City

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Smart TV Dengan Operating System Miliknya

Rizki Amrulah

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

Rizki Amrulah

Peneliti Jepang Menciptakan Sebuah Robot Ekor Untuk Membantu Orang Tua Berdiri Tegak

Rizki Amrulah

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Kamera 108MP Xiaomi Mi Note 10

Rizki Amrulah

Leave a Comment