Topan Hagibis
International News

Topan Hagibis Dampak dan Fenomena

Topan Hagibis Menyerupai Topan Kanogawa di Jepang

Topan Hagibis yang telah dinyatakan hampir mirip dan serupa dengan topan Kanogawa. Topan tersebut yang sempat terjadi di tahun 1959. Pada tahun 1959 Topan Kanogawa yang sempat melanda Prefektur Shizouka dan wilayah Tokyo.

Tahun 1959 kabarnya yang telah dicatat sesuai informasi yang telah didapat pada saat itu sekitar 1,200 jiwa yang telah meninggal dunia akibat topan Kanogawa.

Topan Hagibis

Dampak Topan Hagibis Jepang dan Fenomena

Total 4 orang telah tewas akibat topan Hagibis yang melanda Jepang Sabtu (12/10/2019) Sampai hari ini Minggu (13/10/2019) kabar jiwa telah melayang setidaknya 4 orang meninggal dunia.

Fenomena Akibat Topan Hagibis Jepang

Kabarnya langit di Jepang berubah warna menjadi merah mudah dan yang bisa disebut dengan warna Pink. Netizen di media sosial pun banyak sekali komentar-komentar yang telah diabaikan.

Adanya seseorang warga Indonesia Jepang, yakni, Wahyu Cahyo Saputro juga membenarkan adanya langit yang menjadi warna pink.

Diyakinkan oleh Marufin Sudibyom astronom amatir Indonesia yang mengabarkan bahwa fenomena tersebut bukan kaitan degan bencana yang melanda Jepang.

Related posts

Pandemi COVID-19 Ketua WHO Menganalogikan Sepak Bola

Rizki Amrulah

Radiasi Fukushima Menjadi Titik Lemah Korsel Dan Jepang

Rizki Amrulah

Bill Gates Meramal Corona Jadi Nyata

Rizki Amrulah

Melania CipikaCipiki Dengan Perdana Mentri Kanada

Rizki Amrulah

Cafe Pokemon Jepang Sajikan Menu Haloween

Rizki Amrulah

Perseteru WHO dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Rizki Amrulah

Leave a Comment