Versi Murah Samsung Galaxy Note 10
Teknologi

Versi Murah Samsung Galaxy Note 10

Versi Murah Samsung Galaxy Note 10 Akan Dikeluarkan Dengan Warna Merah Dan Hitam

Samsung baru baru ini dikabarkan akan mempersiapkan produk unggulan terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 10 dengan versi murah. Rumah ini sendiri menyatakan jika perangkat Samsung dengan versi murahnya akan mendapatkan kode SM N770F yang akan menargetkan Eropa sebagai pasarnya.

Untuk saat ini, informasi mengenai Galaxy Note 10 pada versi murahnya sendiri belum banyak beredar. Jadi hanya rumor mengenai nomor seri tersebut, serta warna yang akan dirilis pada versi low costnya, yaitu merah serta hitam.

Versi Murah Samsung Galaxy Note 10

Penambahan Kata Neo Atau Lite Pada Samsung Galaxy Note 10 Versi Murah Masih Menjadi Misteri

Selain dari Eropa belum diketahui apakah versi murah dari Galaxy Note 10 akan meluncur ke negara lain atau tidak. Belum diketahui juga apa fitur yang ada pada ponsel tersebut.

Jika rumor ini memang terbukti, artinya Samsung akan mengunlang moment dari Galaxy Note 3 pada seri Neo tahun 2014 silam.

Akan menjadi sebuah misteri apakah Samsung akan menambahkan kata Neo seperti Galaxy Note 3 Neo atau Lite pada bagian belakangnya.

Versi Murah Samsung Galaxy Note 10

Versi Murah Galaxy Note 10 Akan Menjadi Solusi Bagi Penggemar Samsung Untuk Dapat Mencoba S Pen Samsung

Sebagai informasi, Galaxy Note 10 serta seri plusnya telah membawa peningkatan yang sangat besar jika dibandingkan dengan yang sebelumnya, terutama jika dilihat dari segi kamera serta S Pennya.

Di Indonesia sendiri, Galaxy Note 10 dihargai 14 juta rupiah, dan untuk seri plus nya dihargai 16.5 juta hingga 19 juta rupiah.

Galaxy Note 10 yang versi murahnya diyakini akan menjadi kabar baik bagi para penggemar Samsung yang mau menjajal kemampuan dari S Pen Samsung tanpa fitur utama yang tidak terlalu penting. Dan yang terpenting adalah tanpa harus mebayar dana terlalu mahal untuk ponsel tersebut.

Related posts

Transjakarta Uji Coba 2 Bus Listrik

Rizki Amrulah

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

Rizki Amrulah

Hujan Buatan Dianggap Berhasil Atasi Karhutla

Rizki Amrulah

Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Rizki Amrulah

Apple Watch Menyelamatkan Wanita Dari Pemerkosaan

Rizki Amrulah

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Leave a Comment