AHY dan Jokowi
Nasional

PD Mengutamakan AHY Menjadi Menteri Jokowi

Partai Demokrat yang di pimpin oleh Susilo Bambang Yudhiyono menyatakan siap membantu presiden Jokowi, apabila di minta bantuan untuk mengisi Kabinet Menteri yang di butuhkan Oleh Jokowi dan Nama AHY di utamakan untuk mengisi kursi Menteri pada pemerintahan Jokowi 2019-2024.

Menurut Waketum Demokrat PD Syarief Hasan mengatakan bahwa apabila Pak Jokowi mengajukan Menteri ke PD maka nama AHY adalah perwakilan yang akan di ajukan kepada Pak Jokowi, ujarnya pada saat di temui di kebayoran baru Jakarta selatan, Sabtu (11/10/2019).

Syarief menambahkan bahwa apabila mendapatkan posisi Menteri maka Partai Demokrat tidak akan meminta kursi Menteri manapun, dan akan menerima semua posisi Menteri yang akan di berikan, sehingga presiden dapat menentukan Menteri apapun.

AHY dan Jokowi

Sebelumnya nama AHY sendiri sudah di perkirakan menjadi Menteri karena banyak pertemuan pertemuan yang di lakukan oleh AHY dengan Jokowi, dan AHY sendiri adalah seseorang yang mempunyai kualitas untuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga.

Tidak sampai di situ saja rumor yang beredar bahwa AHY akan menjadi Menteri juga di perlihatkan ketika adanya pertemuan SBY dan Jokowi di Istana negara. Dimana pada pertemuan tersebut terdengar kabar bahwa PD ingin merapat dengan pemerintah.

Presiden Jokowi sendiri juga menyatakan bahwa dirinya belum membicarakan untuk posisi Menteri di isi oleh siapa, namun dirinya menyampaikan sedikit informasi bahwa PD memilikki kemungkinan untuk bergabung dengan pihaknya. Namun untuk bergabung atau tidaknya masih belum di putuskan hingga saat ini.

Related posts

Wamena Rusuh, Polisi: KNPB Seragam SMA Susupi Aksi Pelajar

Rizki Amrulah

Ibu Rumah Tangga Kena Tipu Rp 336 Juta Karena di Janjikan Naik Haji

Melda Ridayana

BMKG Mengatakan Hujan Es di Aceh Fenomena Alam

Rizki Amrulah

Bos Perusahaan Disekap 7 Debt Collector Jakbar

Rizki Amrulah

Prabowo Meminta Jaminan Agar Pendukungnya Bebas Jerat Hukum

Rizki Amrulah

Jokowi Meminta Proses Hukum Diingatkan Dahulu Baru Ditindak

Rizki Amrulah

Leave a Comment