MotoGP Indonesia
Nasional

MotoGP di Indonesia Sudah Resmi Dapatkan Tiketnya di Bulan November

Ajang balapan motor yang di gemari oleh banyak kaum adam yaitu MotoGP telah bisa di nikmati oleh rakyat Indonesia. Dimana MotoGP Indonesia akan di adakan pada tahun 2021.

Penjualan tiket untuk MotoGP di tahun 2021 telah bisa di beli oleh rakyat di Indonesia di bulan November. Dimana untuk penjualan tiketnya akan berlangsung dari akhir November hingga agustus 2020.

Untuk tiket yang di edarkan saat ini mencapai 20.000 tiket yang di perjual belikan sehingga untuk anda yang memang merupakan penggemar dalam acara balap motor ini maka bisa mencoba untuk membeli tiket MotoGP yang sebentar lagi bisa di saksikan.

Tentunya akan timbul pertanyaan berapa harga tiket untuk menyaksikan MotoGP di tahun 2021, namun untuk harganya sendiri sampai saat ini belum di infokan sehingga untuk setiap orang yang tidak sabar maka bisa bersabar hingga harga tiketnya, karena kesepakatan antara Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) belum mendapatkan hasil kesapakatan dengan Dorna Sport yang merupakan promotor MotoGP.

Dan ITDC menyampaikan untuk harga tiket akan di umumkan ketika sudah mendapatkan kesapakatan antara promotor.

Namun untuk anda yang penasaran kira kira harga tiketnya berapa maka ada sedikit informasi perbandingan harga tiket MotoGP di Malaysia, untuk harga tiket di Malaysia dari yang termurah hingga paling mahal adalah 214 ribu hingga 1,3jutaan, Thailand berkisar 1juta hingga 2,1 jutaan.

Sehingga untuk teman teman yang menyukai acara MotoGP bisa langsung menyaksikan ajang balap motor yang mempunyai fans yang sangat banyak dari seluruh dunia ini.

Persiapan untuk sirkuitnya sendiri saat ini masih di kerjakan dimana lokasi sirkuit berada di Kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat( NTB).

Related posts

Hanum Rais Tidak Menghadiri Rapat Paripurna

Melda Ridayana

William Dilaporkan Gara2 Aibon

Rizki Amrulah

Tuduhan Rekayasa Serangan Fitnah Dewi, Buat Apa Klarifikasi ?

Rizki Amrulah

Bawang Putih dan Gula Masih Dalam Keadaan Harga Tinggi

Melda Ridayana

Peraturan pengadilan mendukung wanita yang dituduh melakukan pemotretan dalam perjalanannya menuju kemenangan pemilu

Rizki Amrulah

Jokowi Meminta Rakyat Lebih Disiplin Agar Hidup Normal Bulan Juli

Rizki Amrulah

Leave a Comment