Ninoy Karundeng
Nasional

Ninoy Sebut DKM Al-Falah Dipaksa Sebar Pernyataan Tak Benar!

Pengurus Masjid Dipaksa Tersangka Menyebarkan Informasi Tak Ada Penganiayaan Dalam Masjid

Salah seorang Relawan Jokowi, Ninoy Karundeng menyebut pihak DKM AL-Falah itu menyebarkan berita hoax. Iskandar merupakan salah 1 pengurus DKM Al-Falah yang dipaksa untuk menyebarkan informasi tentang tidak ada nya penganiayaan di dalam masjid.

Ninoy mengatakan bahwa Iskandar memaksa untuk menyebarkan informasi tidak ada nya penganiayaan didalam masjid. Untuk hal tersebut dibantah oleh Ninoy yang sesungguhnya berita itu benar terjadi ada nya penganiayaan di dalam masjid. 

Ninoy Karundeng

Pengurus Masjid Dipaksa Tersangka Untuk Sebarkan Tidak Ada Penganiayaan Dalam Masjid

Konfirmasi tersebut dikabarkan oleh salah 1 wartawan Rizki Maulana, Seusai Salat Jumat, Masjid Al-Kautsar, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Ninoy juga menceritakan bahwa dirinya waktu itu sudah sempat bertemu dengan Iskandar yang merupakan salah 1 penjaga Masjid tersebut. Ninoy menyebut Iskandar, bahwa untuk menyebarkan berita tersebut ke media dari salah 1 tersangka yang sudah dibekuk polisi.

Ninoy Sebut DKM Al-Falah Dipaksa Sebar ‘Tak Ada Pemukulan di Masjid’

Oleh sebab itu Ninoy mengungkapkan bahwa pak Iskandar itu dipaksa oleh salah seorang tersangka yang menyuruh nya untuk menyebarkan berita-berita tersebut.

Sampai saat ini Ninoy tidak menyebut nama tersangka tersebut, Tersangka yang menyuruh Iskandar untuk memberikan pernyataan berita tidak ada nya penganiayaan di dalam masjid. Relawan Jokowi itu juga hanya menyebutkan salah 1 tersangka tersebut merupakan anggota DKM juga.

Related posts

Diingatkan dengan Tugas Berat Bantu Presiden Kedaulatan

Rizki Amrulah

Tuduhan Rekayasa Serangan Fitnah Dewi, Buat Apa Klarifikasi ?

Rizki Amrulah

Warga Tak Mau Pindah Sulteng, Warga Blokir Perbatasan

Rizki Amrulah

Kasus Corona Telah Sembuh Sebesar 70% di Bengkulu

Rizki Amrulah

Ridwan Kamil Membangun Kolam Renang di Rumah Dinas

Rizki Amrulah

Hari Pertama PSBB di Surabaya

Rizki Amrulah

Leave a Comment