Mcgregor
International News

Khabib Nurmagomedov Tidak Mau Berjabat Tangan dengan McGregor

Khabib Nurmagomedvo Tidak Mau Salam Tangan dengan Mcgregor

Petarung UFC asal Russia tersebtu Khabib Nurmagomedov yang kini masih belum siap untuk jabatan tangan bersama petarung MMA asal Irlandia [ Conor Mcgregor ] Ke-2 petarung tersebut pernah bertarung di sebuah UFC 229 yang berlangsung di bulan Oktober lalu tanggal 6.

Ke-2 petarung MMA tersebut membuat seluruh dunia menjadi heboh akan petarung dari ke-2 fighter yang cukup kuat. Ke-2 petarung tersebut tentunya memiliki gelar juara yang tangguh dari Conor Mcgregor yang terkenal akan TKO musuh. Namun Khabib Nurmagomedov merupakan petarung UFC tak terkalahan hingga sekarang ini.

Mcgregor

Tidak Mau Berjabat Tangan Dengan McGregor : Khabib Nurmagomedov

Pertandingan laga tersebut menghabiskan keempat ronde yang dinyatakannya Conor Mcgregor kalah, ia mengalami kekalahan dikarenakan terkenanya kunci di bagian lehernya hingga Conor Mcgregor melakukan tap atau nyerah. hal tersebut menjadi heboh, karena meluap emosi yang begitu kesal terhadap assistent Conor Khabib lompat dari ring dan mengajak petarung assitent itu karena memberikan ejekan terhadap ayah nya Khabib.

Tidak Akan Mau Berjabat Tangan Dengan Khabib Nurmagomedov

Akibat pertandingan tersebut yang sudah terjadi cukup lama, Khabib pun mengungkapkan bahwa ia tidak akan menyalami atau berjabat tangan bersama Mcgregor sebelum ia menyadari bahwa apa yang ia perbuat selama ini.

Namun ada seseorang yang menanyakan hal bahwa bagaimana Mcgregor meminta maaf kepada Khabib ? Khabib lalu mengucapkan bahwa semua orang yang meminta maaf atas kesalahan nya pasti akan dimaafkan.

Baru-baru ini juga Mcgregor mengalami kasus yang membuat heboh juga terhadap pukulan nya yang mendarat terhadap pria berusia 70 tahun yang ada di sebuah cafe. kabar tersebut tentunya mengurani nya kabar moralitas yang dimiliki Mcgregor yang kurang dikenan oleh banyak orang.

Related posts

Tiga Setia Gara Mengaku Disiksa Suami WN Amerika

Rizki Amrulah

Uji Coba Rudal Meledak 5 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Satu orang tewas setelah gempa berkekuatan 5,9 mengguncang Taiwan

Rizki Amrulah

Bocah SD AS Bawa Pistol Penuh Peluru di Ransel

Rizki Amrulah

Bersiap Hadapi Topan Jepang Dihantam Gempa

Rizki Amrulah

Taliban Menyerang di Tengah Perundingan Damai Dengan AS

Rizki Amrulah

Leave a Comment