Nasional

Jokowi di Singapura, Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang

Masih di Singapura Jokowi Menghadiri Wisuda Kaesang

Kaesang atau putra bungsu dari presiden Joko Widodo ini yang akan menjalankan untuk wisuda pada dini hari. Kaesang merupakan putra bungsu dari presiden RI ini kabarnya Jokowi yang akan menghadiri wisuda Kaesang.

Informasi yang telah didapatkan dari Singapore University of Social Science (SUSS) Jokowi yang akan mengunjungi kabar nya untuk mengunjungi putra nya melakukan wisuda di Singapura. Jokowi yang akan menghadiri untuk wisuda, Rabu (9/10/2019).

Jokowi Singapura Wisuda

Jokowi Menghadiri Wisuda Kaesang

“Akhirnya” yang diupload oleh putra bungsunya dari Preisden RI tersebut bahwa ia menghadiri Wisuda, unggahan nya di instagram menunjukkan bahwa ia sedang dalam wisuda yang tampak pada teman – teman dan rekan – rekan lainnya yang melakukan proses Wisuda.

Jokowi Telah Menghadiri Wisuda Kaesang di Singapura

Jokowi pada kemarin dini hari mendatangkan acara leaders retreat di Istana, pertemuan yang telah membahas tentang kerja sama ekonomi itu. Kakak nya Gibran Rakabuming sudah memberikan kisi – kisi yang dimana Gibran menjawab pertanyaan dari kelanjutannya bisnis untuk ke ranah politik. Namun Gibran yang mengatakan bahwa Kaesang yang sudah lulus, itu sudah bisa melanjutkan bisnis tersebut dan bisa dilegasikan.

Binis itu dapat dijalankan oleh orang lain, namun dengan kaesang yang sudah lulus itu bisa dilegasikan untuk kaesang setelah ia lulus.

Related posts

KPK Menyerahkan Semua Mandat Kepada Jokowi Dan Istana Belum Merespons

Melda Ridayana

Moeldoko Ucap Wamen Kabinet Jokowi Sedang Diseimbangkan

Rizki Amrulah

Mempercepat Sampel Corona, Pemprov Sumbar Siapi Laboratorium

Rizki Amrulah

Mafia Sabu Palembang Divonis Hukuman Mati Langsung Mewek

Melda Ridayana

Diskotek Golden Crown Didatangi BNN dan Resmi Ditutup Anies

Melda Ridayana

Pak Jokowi Presiden Yang Tidak Bisa di Bohongi Kata Jusuf Kalla

Rizki Amrulah

Leave a Comment