Ninoy karundeng Habib
Nasional

Habib Berencana Membunuh Ninoy karundeng, Habib Novel : Hati-Hati

Diduga Habib Berencana Membunuh Ninoy Karundeng

Pada kejadian Ninoy Karundeng ada nya sebuah sosok habib yang merencanakan tentang keinginan untuk merenggut nyawa Ninoy melalui Habib.  Habib merupakan sosok yang disebut-sebut oleh pengacara Ninoy yang memiliki terkait dalam pembunuhan dalam kejadian di tanggal (30/10).

Pihak kepolisian telah memanggil Novel Bamukmin untuk menjadi seorang saksi terkait dugaan keinginan pembunuhan Ninoy yang terjadi pada tanggal (30/10) lalu. Namun apakah Novel pun tau hal tersebut ?

Ninoy karundeng Habib

Ninoy Karundeng Direncana Dibunuh Oleh Sosok Habib

Novel saat diwawancara oleh salah seorang wartawan, Senin (7/10/2019) ia mengatakan bahwa banyak habib yang ada di Jakarta ini, ada jutaan, lalu ia pun mengungkap bahwa diri nya tidak ada dilokasi pada saat itu.

Novel Bamukmin merupakan seorang habib juga ia memiliki nama kepanjangannya Habib Novel Chaidir Hasan. Novel yang kin telah dipanggil oleh kepolisian untuk mendatangi markas Polda Metro jaya 10 Oktober 2019 nanti. Namun Novel akan dijadikan sebagai saksi pada kejadian yang terjadi di 30 September 2019.

Sesosok Habib Muncul Kejadian 30 September, Berencana Membunuh Ninoy Karundeng

Sesosok Habib yang masuk terkait kasus ini dikarenakan seorang relawan Jokowi yang lainnya yang bernama Jack Lapian yang menyebut bahwa ada nya seorang habib yang ingin mengeroyoki Ninoy. Sehingga sesosok habib lah dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dipanggil sebagai saksi.

Related posts

Pengusaha Merasa Tidak Tepat Sasaran Jika Minuman Ringan Kena Cukai

Melda Ridayana

Jangan Sampai Gagal, Kita Berpotensi Sebagai Pembunuh : BNPB Asap Melanda Kota Riau

Rizki Amrulah

Sebuah Cerita Dirazia Satpol PP Saat Bersama Istri di Sebuah Hotel Melati

Rizki Amrulah

Status WA Video Mesum Dipasang Camat Karangtengah Wonogiri

Rizki Amrulah

Pasien Corona Meninggal PDP dan ODP

Rizki Amrulah

Ditemukan Pasutri di Banjarnegara Tewas di Sungai

Rizki Amrulah

Leave a Comment