Septic Tank Limbah
Nasional

Selain Septic Tank, Butuh Pengelolah Limbah Warga Jakbar

Pengelolah Limbah Dibutuhkan bersama Septic Tank Grogol

Tampak pada pemukiman tanjung Duren Utara, daerah khusus Grogol Jakarta Barat ini kedapatan dalam kondisi pembuangan limbah yang langsung ke kali atau selokan. Selokan yang terlihat sangat menumpuk akan sampah yang begitu banyak hingga kotoran pun yang berasal dari rumah seseorang dengan tidak ada nya septic tank.

Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat, Edy Mulyanto mengatakan akan segera membangun untuk septic tank dan mengusulkan instalasi Pengolahan Air Limbah sebagai salah 1 jalan solusinya.

Septic Tank Limbah

Kota Jakarta Masih Bermasalah Septic Tank, dan Pembuangan Limbah

Rencana nya pembuangan tersebut yang akan dikelola dan dijadikan sebagai air bersih untuk keperluan lainnya. Sehingga air-air bersih itu dapat digunakan dengan baik juga.

Seperti salah 1 contoh yang sudah dibuat di sebuah asrama yang dijadikan air pembuangan limbah tersebut dapat dikelola menjadi air bersih yang sudah digunakan untuk memelihara ikan mas.

Permasalahan Limbah dan Septic Tank di Kota Jakarta

Jadi dalam proses pengerjaan nya tentunya air tersebut akan dibuang ke kali, dan diproses terlebih dahulu sehingga tetap airnya menjadi bersih.

Soal Edy yang telah mengklaim bahwa ingin membangunnya IPAL di daerah Grogol khusus daerah Jakarta tentunya Edy berniat untuk membangun IPAL untuk pengelolaan air bersih yang terjadi untuk pembuangan limbah di Grogol.

Related posts

Tn Komodo Punya Banyak Pantai Pink. Mana Yang Pink?

Melda Ridayana

Polisi Sudah Dapat Klarifikasi Mengenai Nasi Anjing Viral

Rizki Amrulah

Tiga Orang Penambang Emas Ilegal di Jambi Tewas Ditimbun Longsor

Rizki Amrulah

Dalam Pidato Lengkap Sri Mulyani Soal Pengkhiatan Negara

Melda Ridayana

Wakil Gubernur Cerita Kenangan Bersama Glenn Fredly

Rizki Amrulah

Pihak Polisi Selidiki Kasus Order Fiktif Belasan Ojol di Serang

Rizki Amrulah

Leave a Comment