Bentrok Hong Kong
International News

Remaja 14 Tahun Kena Peluru Saat Bentrok di Hong Kong

Remaja 14 Tahun Mengalami Luka Akibat Peluru Tajam di Hong Kong

Informasi dari Channel News Asia dan media lokal South China Morning Post (SCMP) pada hari Sabtu (5/10/2019) seorang remaja berusia 14 tahun dilaporkan terkena tembakan di bagian paha saat melakukan unjuk rasa di Hong Kong.

Dalam insiden ini terjadi karena pada saat pemerintahan Hong Kong untuk meminta kepada para unjuk rasa tidak boleh mengenakan masker. Remaja tersebut terluka dengan peluru tajam yang terkena di bagian paha di lokasi Yuen Long pada hari Jumat (4/10).

Remaja tersebut dilarikan langsung untuk melakukan perawatan di ke Pok Oi Hospital sebelum ia dipindahkan ke Tuen Mun Hospital. Sampai saat ini pun remaja tersebut masih belum diketahui dalam kabar nya.

Bentrok Hong Kong

Remaja 14 Tahun Terkena Peluru Tajam di Hong Kong Saat Bentrok

Remaja 14 tahun ini merupakan orang ke-2 yang terkena peluru tajam saat melakukan aksi unjuk rasa. Selain itu ada juga orang pertama yang sempat terkena peluru tajam di bagian dada yang bernama Tsang Chi-kin (18). Dalam empat bulan terakhir aksi unjuk rasa yang besar-besaran terjadi di Hong Kong cukup dahsyat.

Saat Bentrok di Hong Kong Remaja 14 Tahun Terkena Peluru Tajam

Dalam insiden tersebut Tsang yang merupakan warga Hong Kong tersebut sempat menghadapi polisi Hong Kong, ia berusaha untuk menyerang polisi di saat itu dan terkenanya tembakan dari jarak dekat hingga terkena bagian dada Tsang. Oleh karena itu Tsang diharuskan dirawat dirumah sakit, lalu ia menghindari sidang pada saat itu karena masih dirawat dirumah sakit.

Insiden pada hari Jumat (4/10) yang terjadi pada remaja 14 tahun itu mendapatkan tembakan dengan peluru tajam juga yang terkena bagian paha remaja tersebut. Namun kabarnya polisi tidak menyebut juga lebih lanjut apakah tembakan ini berkaitan dalam remaja yang berusia 14 tahun itu yang mengalami luka-luka.

Related posts

Khabib Nurmagomedov Tidak Mau Berjabat Tangan dengan McGregor

Rizki Amrulah

Ribuan Massa di Myanmar Tuntut Keadilan Bocah Korban Pemerkosaan

Melda Ridayana

Presiden Brazil di Nyatakan Positif Virus Corona

Melda Ridayana

Hotel Milik Cristiano Ronaldo Menjadi Rumah Sakit Layanan Corona

Melda Ridayana

David Beckham Viral Menikah Poligami Bersama Artist Tiongkok Angela Baby

Rizki Amrulah

Perempuan Iran Bakar Diri Sebagai Aksi Protes

Rizki Amrulah

Leave a Comment