Tronton Magelang
Nasional

Truk Tronton Terguling di Jalan Purworejo-Magelang Rampung

Truk Tronton Aman Dievakuasi Dengan Menggunakan Derek

Terjadinya sebuah kecelakaan di jalan Purworejo-Magelang tepatnya di sebelah utara pasar Kalijambe, Kecamatan Bener, Purworejo pada Jumat (4/10/2019). Sebuah tronton dengan Nopol W 9328 UG ini dikendarai oleh Zenuri yang berusia 58 tahun. Akibat tronton yang terguling tersebut sampai – sampai menutupi jalan dan menghalang jalanan.

Truk tonton tersebut terguling sampai menutup ruas jalan yang menghambat seluruh kendaraan yang melalui jalur lintas disana. Sampai saat ini jalan Purworejo-Magelang sudah aman dan sudah bersik dan berhasli dievakuasi dan seluruh kendaraan pun sudah bisa berjalan dengan aman.

Tronton Magelang

Truk Terlintas Berhasil di Evakuasi di Purworejo-Magelang

Kasatlantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha saat di konfirmasi di hari Jumat(4/10/2019) ia menghimbau untuk para pengemudi bagi yang memiliki kendaraan sumbu 3 itu disarankan untuk melintas melalui jalan alternatif lain, karena untuk saat ini kondisi jalan sudah berjalan normal, dan takutnya ada nya terjadi seperti ini lagi.

Proses Evakuasi Truk di Purworejo-Magelang Berhasil di Evakuasi

Proses penggiringan tronton tersebut tentunya dibawa dengan menggunakan kendaraan derek yang kini sudah berhasil dievakuasi dan sudah aman untuk para pejalan di Purworejo-Magelang. Pada pukul 11.00 kendaraan tronton tersebut sudah berhasil aman dan sudah bisa digunakan kembali.

Related posts

Terpidana Ratna Sarumpaet Bebas Bersyarat

Melda Ridayana

Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Menjadi Tersangka

Rizki Amrulah

Pelajar SMK Ciptakan Alat Ukur Suhu Otomatis

Melda Ridayana

Fadjroel Rachman Dipanggil Jokowi ke Istana

Rizki Amrulah

Merasa Sangat Kehilangan Sosok Tokoh Penting BJ Habibie : SBY

Rizki Amrulah

Kapolsek Jakarta hingga Sumatra Utara Terjerat Narkoba

Melda Ridayana

Leave a Comment