Tronton Magelang
Nasional

Truk Tronton Terguling di Jalan Purworejo-Magelang Rampung

Truk Tronton Aman Dievakuasi Dengan Menggunakan Derek

Terjadinya sebuah kecelakaan di jalan Purworejo-Magelang tepatnya di sebelah utara pasar Kalijambe, Kecamatan Bener, Purworejo pada Jumat (4/10/2019). Sebuah tronton dengan Nopol W 9328 UG ini dikendarai oleh Zenuri yang berusia 58 tahun. Akibat tronton yang terguling tersebut sampai – sampai menutupi jalan dan menghalang jalanan.

Truk tonton tersebut terguling sampai menutup ruas jalan yang menghambat seluruh kendaraan yang melalui jalur lintas disana. Sampai saat ini jalan Purworejo-Magelang sudah aman dan sudah bersik dan berhasli dievakuasi dan seluruh kendaraan pun sudah bisa berjalan dengan aman.

Tronton Magelang

Truk Terlintas Berhasil di Evakuasi di Purworejo-Magelang

Kasatlantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha saat di konfirmasi di hari Jumat(4/10/2019) ia menghimbau untuk para pengemudi bagi yang memiliki kendaraan sumbu 3 itu disarankan untuk melintas melalui jalan alternatif lain, karena untuk saat ini kondisi jalan sudah berjalan normal, dan takutnya ada nya terjadi seperti ini lagi.

Proses Evakuasi Truk di Purworejo-Magelang Berhasil di Evakuasi

Proses penggiringan tronton tersebut tentunya dibawa dengan menggunakan kendaraan derek yang kini sudah berhasil dievakuasi dan sudah aman untuk para pejalan di Purworejo-Magelang. Pada pukul 11.00 kendaraan tronton tersebut sudah berhasil aman dan sudah bisa digunakan kembali.

Related posts

Kasus COVID-19 Bertambah di Sumedang Menajdi 5 Orang

Rizki Amrulah

10 Tenaga Medis-CS Diizinkan Pulang yang Sempat di Karantina

Rizki Amrulah

Dedi Adalah Seorang Pengamen Yang Hapus Tato Demi Pekerjaan Yang Lebih Baik

Rizki Amrulah

2 Anggota Korps Marinir Diadili Terkait Trafficking

Rizki Amrulah

Empat Kamar Napi Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung di Lapas Aceh Barat

Rizki Amrulah

Joko Widodo Bangga Produk Dalam Negeri khusus Penanganan Corona

Rizki Amrulah

Leave a Comment