Wajah Baru Yamaha MT – 25
Otomotif

Wajah Baru Yamaha MT – 25

Wajah Baru Yamaha MT – 25 Dirilis Tanpa Seremoni Di Indonesia

Sudah mengaspal di Indonesia sejak 2015, akhirnya sepeda motor Yamaha MT – 25, versi naked dari YZF R25 telah menapilkan wajah baru yang lebih garang dengan garis seri MT terbaru.

Menariknya dari peluncuran MT-25 ini adalah generasi kedua yang juga dilakukan pada Thailand serta Eropa. Perbedaannya yang ada di Indonesia, Yamaha merilis MT – 25 ini tanpa seremoni dan pada beberapa negara, kapasitas dari MT – 25 ini meningkat menjadi 300cc.

Wajah Baru Yamaha MT – 25

Yamaha MT – 25 Akan Tampil Lebih Sporty Dan Modern

Deputy GM Marketing Dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi menyatakan jika versi terbaru dari MT – 25 ini dihadirkan untuk memenuhi hasrat dari para pecinta motor naked sport.

Dirinya juga menyatakan jika yakin dengan design terbarunya akan lebih membuat motor semakin sporty dan fiturnya lebih modern. MT – 25 ini diyakinkan akan menjadi primadona pada gairah pasar naked sport 250cc.

Wajah Baru Yamaha MT – 25

Yamaha Disertai 3 Pilihan Warna Dengan Harga 53 Jutaan

Perubahan pada seri MT 25 terbaru ini ada pada tampangnya yang sejalan pada MT 15 yang terlebih dahulu meluncur. Bentuk pada bagian lampu depannya ala robot, serta tangki bensin lebih berisi serta suspensi pada bagian depan di upside down akan membuat terlihat lebih kekar.

Yamaha generasi terbaru ini juga punya 3 pilihan warna, yaitu Matte Grey, Metallic Black serta Metallic Blue. Harga dari Yamaha MT 25 pada pasaran Indonesia berkisar sekitar 53.900.000 rupiah OTR dan bisa dipesan para seluruh dealer Yamaha.

Related posts

Multi Purpose Vehicle dibawah 200 Juta

Rizki Amrulah

Wuling Didorong Menperin Untuk Ekspor Mobil

Rizki Amrulah

Toyota Yaris Telah Mengeluarkan Generasi Terbaru

Rizki Amrulah

Suzuki Motor Trail dan pesaing Nmax Ini tak Meluncur Tahun 2019

Melda Ridayana

Kebanyakan Orang Luar Negeri Makin Menyukai Mobil Model Indonesia

Melda Ridayana

W800 Varian Baru Dari Kawasaki Indonesia

Rizki Amrulah

Leave a Comment