Pesawat Jatuh AS
International News

Pesawat Pengebom era Perang Dunia II Jatuh Hingga Tewas

Pesawat Histori Perang Dunia II Kecelakaan Menewaskan Orang

Connecticut, Amerika Serikat merupakan lokasi tempat jatuhnya pesawat perang dunia II. Pesawat kerap mengangkut 13 orang penumpang dan kru nya dan hasilnya 7 orang telah tewas.

Dalam hasil laporan yang berasal dari media laporan itu berita dari AFP, Kamis (3/10/2019). Pesawat dengan tipe B-17 tersebut jatuh di Bandara Internasional Bradley saat melakukan pendaratan atau landing di hari Rabu tanggal (2/10) kemarin.

Saat perang dunia ke II pesawat tersebut pernah melawan Jerman. Pesawat yang dikerahkan pada saat itu dari Angkatan Udara AS untuk melakukan penyerangan yang bisa dilakukan oleh AS.

Pesawat Jatuh AS

Pesawat Era Perang Dunia Ke-2 Jatuh Menewaskan Orang

Saat konferensi pers dari 10 orang penumpang ada nya 3 kru di dalam pesawat tersebut untuk di operasikan oleh Collings Foundation yang dimana pada saat itu membayar untuk merasakan pesawat dengan fasilitas anti Vintage. Hingga pada akhirnya James Rovella berat sekali untuk menyebutkan angka kepastian dalam angka kematiannya.

Beberapa Orang Tewas Saat Terbang Bersama Pesawat Era Perang Dunia Ke-2

Hingga insiden tersebut menyebabkan kecelakaan pesawat hingga menewaskan orang – orang. Namun orang yang terbakar pun sangat sulit sekali untuk dicheck lebih lanjut. Konferensi pers nya pun berujung tragis.

Related posts

Medina Tidak Menerima Ketika di katakan Kacang Lupa Kulit

Rizki Amrulah

Raffi Ahmad Ceritakan Kondisi Suaranya Yang Nyaris Hilang

Melda Ridayana

Foto Sembarangan Di Kyoto Bisa Didenda

Rizki Amrulah

WN Prancis Menjadi Korban Salah Tangkap

Rizki Amrulah

Presiden Sri Lanka Tolak AS Untuk Dirikan Pangkalan Militer

Melda Ridayana

Jumlah Angka Kematian AS Melonjak 1.031 Akibat COVID-19

Rizki Amrulah

Leave a Comment